Find Us On Social Media :

3 Sentuhan Kamar ala Feng Shui yang Bisa Bangkitkan Gairah Hubungan Intim, Pasutri Dijamin Makin Lengket

By Luvy Octaviani, Rabu, 7 Juni 2023 | 14:16 WIB

Ilustrasi pasangan suami istri

GridPop.ID - Pasutri alias pasangan suami istri dijamin makin lengket, ketahui 3 setuhan kamar ala Feng Shui yang bisa bangkitkan gairah hubungan intim.

Praktik Feng Shui yang banyak dilakukan bertujuan untuk hidup yang sejahtera, memiliki keuangan yang lancar serta kesehatan hingga tua.

Namun, tidak hanya itu. Dalam Feng Shui beberapa hal dipercaya dapat membangkitkan gairah hubungan intim.

Tidak jauh berbeda dengan hal-hal lain, adanya posisi yang tepat dan barang yang cocok perlu diletakkan dalam kamar untuk menumbuhkan gairah hubungan badan dengan suami atau istri. Selain itu, kita juga perlu menyikirkan beberapa barang tertentu agar suasana lebih harmonis.

Dilansir oleh sonora.id dari Your Tango, Inilah 3 sentuhan kamar yang dipercaya dapat memperlancar serta menumbuhkan gairah hubungan intim kamu:

1. Posisi Tempat Tidur

Dalam memposisikan tempat tidur atau ranjang, kamu perlu menempelkan bagian kepala ke dinding yang kokoh. Serta memiliki pandangan ke arah cermin atau meja rias. Hindari menghadap langsung ke pintu kamar tidur, bahkan posisi yang sejajar dan berhadapan.

Idealnya, posisi ranjang dapat dilihat secara keseluruhan dari samping saat kita masuk ke dalam kamar.

Hal lain yang perlu diperhatikan juga adalah posisi jendela. Sebisa mungkin jangan sampai ada jendela di depan ranjang tidur atau belakang tempat tidurmu.

Hal tersebut dipercaya dapat menghilangkan energi, gairah dan semangat masing-masing orang untuk melakukan hubungan intim.

2. Lukisan pada Kamar

Baca Juga: Termasuk yang Paling Bikin Nikmat, Hindari 5 Posisi Hubungan Intim Berikut Setelah Operasi Caesar