Find Us On Social Media :

Gagal Hubungan Intim Bareng Selingkuhan Saat Dipergoki Istri Sah, Suami Tak Minta Maaf Malah Katakan Hal Mencengangkan Ini

By Luvy Octaviani, Jumat, 16 Juni 2023 | 07:16 WIB

Ilustrasi perselingkuhan.

GridPop.ID - Perselingkuhan haram dilakukan apalagi bagi pasangan yang sudah menikah.

Pasalnya, perselingkuhan menjadi salah satu hal yang menyebabkan rumah tangga hancur.

Beberapa waktu lalu perselingkuhan pria ini viral, dirinya gagal hubungan intim bareng selingkuhan saat dipergoki istri sah.

Bukan minta maaf ke istri sah setelah dirinya dipergoki berdua di hotel bareng selingkuhan, pria ini malah katakan hal mencengangkan ini.

Dilansir dari laman sosok.id, peristiwa ini terjadi pada tahun 2022 lalu.

Sebuah video viral menunjukkan seorang istri sah tengah menggrebek suaminya disebuah hotel.

Suami dari wanita tersebut berprofesi sebagai pilot dpergoki oleh sang istri saat tengah berduaan di hotel bersama seorang pramugari.

Kepergok tengah berduaan dengan pramugari, sosok pilot tersebut justru membuat heran netizen lantaran dianggap santai meski dipergoki selingkuh oleh istri sahnya.

Bukan tanpa alasan, meski dipergoki di dalam kamar hotel tersebut sosok pilot itu justru terlihat santai menjawab pertanyaan sang istri.

Meski kepergok tengah berduaan di dalam kamar hotel dengan selingkuhannya, sang pilot mengaku tak berbuat asusila dengan pramugari tersebut.

Melansir dari Grid.ID, video istri sah pergoki suami pilot selingkuh dengan pramugari ini viral usai diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, pada Sabtu (28/5/2022).

Baca Juga: Tuai Karma, Polisi yang Selingkuh dengan Janda hingga Bikin 12 Video Syur Kena Sanksi Patsus 21 Hari