Find Us On Social Media :

Tidur Tanpa Busana di Kamar, Mahasiswi di Makassar Malah Jadi Korban Kebejatan Tetangga Indekos, Ini yang Terjadi

By Luvy Octaviani, Kamis, 22 Juni 2023 | 14:47 WIB

Ilustrasi pelecehan

GridPop.ID - Kejadian mengerikan dialami oleh seorang Mahasiswi di Makassar.

Bagaimana tidak? dirinya jadi korban kebejatan tetangga indekosnya.

Pasalnya, tetagga indekosnya yang merupakan seorang Mahasiswa ini tega merekam video dirinya saat tidur tanpa busana di kamar.

Begini kronologinya.

Dilansir dari laman tribunjateng.com, seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar berinisial MH nekat merekam tetangga kamar indekos yang tengah tertidur hanya mengenakan pakaian dalam.

Korbannya seorang mahasiswi berinisial B kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Setelah hasil rekaman itu dikirim ke korbannya sebagai ancaman untuk mengikuti nafsu bejatnya.

Akhirnya MH pun diamankan polisi di wilayah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (19/6/2023).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Ridwan JM Hutagaol mengatakan, aksi mesum MH ketahuan setelah mengirimkan gambar tersebut ke korban melalui media sosial pribadinya.

"Berdasarkan keterangan korban bahwa telah menerima chat melalui Instagram yang mana pelaku mengirimkan gambar korban yang berada dalam kamar kos dalam kondisi hanya menggunakan pakaian dalam sehingga dengan adanya kejadian tersebut korban melakukan pelaporan ke Polrestabes Makassar," kata Ridwan kepada Kompas.com saat dikonfirmasi, Rabu (21/6/2023).

Modus pelaku mengirim kan gambar tersebut, ialah sebagai bentuk ancaman agar korban mau melakukan hubungan suami-istri.

Baca Juga: Durasi 2 Menit 20 Detik, Link Video Panas Mahasiswi Pamer Organ Intim Viral di TikTok, Polisi Gercep Bertindak