Find Us On Social Media :

Viral Curhat Istri Jaga Aib Suami Selingkuh Selama 13 Tahun, Kini Menyerah hingga Bongkar Sosok Pelakor

By Veronica S,Grid., Senin, 3 Juli 2023 | 14:46 WIB

Suami Fika bersama dengan selingkuhannya.

GridPop.ID - Viral curhat seorang istri yang menjaga aib suami selingkuh selama 13 tahun lamanya.

Sang istri akhirnya menyerah hingga membongkar sosok pelakor yang merusak rumah tangganya.

Istri tersebut mengungkapkan kelakuan suami yang nekat jual mobil untuk menghamburkan uang dan kabur dengan wanita lain.

Hal inilah yang dirasakan oleh seorang wanita asal Malaysia yang akrab disapa Fika yang mengunggah pesan di platform Facebook.

Dilansir oleh ohmymedia.cc, Senin (3/7/2023), Fika nekat melakukan hal tersebut untuk melacak keberadaan suaminya yang menghilang karena wanita lain.

Menurut Fika, dia sudah bersabar sejak lama dan berusaha sekuat tenaga untuk menanggung aib suaminya selama 13 tahun berumah tangga, namun semua pengorbanannya selama ini sia-sia.

"Ya Tuhan, hancur hatiku sebagai seorang istri melihat suamiku berfoto dengan wanita ini. Suami saya? 24 jam aku mencarimu, aku tidak tidur dan aku tidak makan karena aku mengkhawatirkanmu... ternyata kamu kabur dengan gadis lain, ya Tuhan," ucapnya.

Fika mengungkapkan suaminya kabur ke Kuala Lumpur tanpa menyisakan sepeser pun untuk dirinya, rela menjual mobilnya untuk wanita lain.

"Kamu pergi ke Kuala Lumpur, mengambil semua uangmu, kamu tidak menyisakan satu sen pun untuk istrimu. Sampai kamu menjual mobil istrimu, uang hasil jerih payah istrimu untuk membelikanmu sebuah mobil. Tapi kau melakukan ini, Tuhan.

Baca Juga: Tak Maksimal Layani Suami Saat Hamil, Wanita Ini Carikan Pasangan Janda Cantik untuk Dipoligami, Alasannya Mengejutkan