Find Us On Social Media :

Manfaatkan Ambulans Desa, Pak Kades Ajak Ngamar Istri Orang hingga Berujung Kena Gerebek

By Ekawati Tyas, Senin, 10 Juli 2023 | 15:45 WIB

Ilustrasi pasangan selingkuh.

GridPop.ID - Seorang suami berhasil membongkar aksi perselingkuhan istrinya dengan oknum kepala desa di Sukabumi, Jawa Barat.

Melansir Tribun Timur, suami sah menguak perselingkuhan ini setelah melihat sang istri hanya mengenakan daster ketika keluar rumah.

Melansir Tribun Timur, adapun istri berinisial E dan Kades berinisial Y diciduk suami sah saat berada di sebuah vila di wilayah Kecamatan Cisolok pada, Jumat (7/7/2023).

AK (33) sang suami yang asal Kampung Cikondang, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Banten tersebut memang sudah curiga dengan perilaku istrinya.

Suami sah curiga usai menemukan pesan di WhatsApp yang menjurus pada perselingkuhan.

Bahkan, sebelum ngamar di sebuah vila, istrinya pernah pergi bareng Y.

Saat itu, AK sempat mendatangi oknum kades tersebut dan meminta untuk berhenti berhubungan dengan istrinya.

"Dari kejadian awal dasarnya dari chatting yang saya temukan, saya panggil kepala desanya, saya tanya, mengakui (jaro) pernah jalan semobil juga, disitu saya ingatkan agar tidak diulangin lagi hal tersebut," ujarnya.

Tapi si istri tak kapok dan masih tetap berkomunikasi dengan Pak Kades.

"Tiga hari sebelum lebaran (Idul Adha, red) itu sampai ada lagi bukti chating yang memang awalnya pun amat-amat mengarah ke hal-hal begitu yang tidak senonoh, menurut saya kan tidak pantas sebagai publik figur kepala desa namanya chating tidak layak bersama istri orang, kita beda desa," ucap AK.

Melansir Tribun Medan, Bhabinkabtibmas Desa Cikahuripan, Aipda Dian Rustianto, mengatakan saat itu ia mendapat kabar dari penjaga vila dan RW setempat sedang terjadi situasi genting di vila tersebut.

Baca Juga: Tingkah Laku Suami Terbongkar, Istri Syok Pasangannya Diam-diam Lakukan Ini di Malam Hari Saat Periksa CCTV