Find Us On Social Media :

Ngakunya Syuting Ternyata Party, Raffi Ahmad Nyesel Bohongi Almarhum Ayahnya, Tak Tepati Janji untuk Lakukan Ini di Masa Lalu

By Luvy Octaviani, Sabtu, 15 Juli 2023 | 14:16 WIB

Raffi Ahmad dan almarhum ayahnya

GridPop.ID - Raffi Ahmad baru-baru ini menceritakan penyesalannya.

Pasalnya, dirinya tak bisa menepati janjinya kepada almarhum ayahnya untuk lakukan ini.

Bahkan, Raffi Ahmad malah berbohong kepada ayahnya hingga tak menepati janjinya.

Penyesalan itu adalah ketika dirinya tak menyanggupi permintaan foto keluarga dari ayahnya, Munawar Ahmad.

Raffi Ahmad ingat betul saat itu dirinya belum lama terjun di dunia hiburan dan sedang berada di Jakarta, sedangkan ayah, ibu, dan adik-adiknya masih tinggal di Bandung.

Awalnya, Raffi Ahmad mengaku sudah menyanggupi permintaan ayahnya.

“Jadi dulu papa aku minta foto keluarga doang di Bandung, dan aku enggak tahu kan papa aku mau pergi mau meninggal, ‘ya sudah pah kita foto hari Minggu, oke, jam 9 pagi,” ucap Raffi Ahmad mengingat perbincangan dengan ayahnya soal foto keluarga seperti dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Sinemaku Pictures, Jumat (14/7/2023).

Namun, saat itu, Raffi Ahmad belum menyadari betul betapa pentingnya menepati sebuah janji, terlebih janji kepada keluarga.

Saat itu, kata Raffi Ahmad, dirinya sedang betul-betul menikmati pergaulan di usia muda.

“Tapi gue dulu masih party mulu sama teman-teman gue, enggak pulang kan (ke Bandung), sampai malam diteleponin, terus aku bilang berangkat pagi dari Jakarta, dua jam sampe,” ucap Raffi Ahmad.

Tak benar-benar berniat menepati janjinya, saat itu Raffi Ahmad malah mengulur-ulur waktu dari jam yang sudah disepakati untuk berfoto bersama ayah, ibu, dan adik-adiknya tersebut.

Baca Juga: Niat Pamer Foto Keluarga, Ami Qanita Dicecar Netizen Imbas Putrinya Ketahuan Selingkuh: Dididik Anaknya