Find Us On Social Media :

5 Quotes Tentang Kehidupan Karya Dee Lestari, Jadi Inspirasi untuk Para Pembacanya!

By Veronica S, Minggu, 23 Juli 2023 | 15:15 WIB

Sebagai seorang penulis, qoutes tentang kehidupan karya Dee Lestari banyak memberikan inspirasi bagi pembacanya.

GridPop.ID - Penulis Dewi Lestari atau lebih dikenal dengan nama pena Dee Lestari memiliki banyak quotes mengenai kehidupan.

Sebagai seorang penulis, qoutes tentang kehidupan karya Dee Lestari banyak memberikan inspirasi bagi pembacanya.

Tak heran jika banyak orang menggunakan quotes tentang kehidupan karya Dee Lestari untuk menjadi penyemangat diri sendiri.

Dewi Lestari, yang lebih dikenal dengan nama pena Dee Lestari, adalah salah satu penulis Indonesia yang terkenal dengan karya-karyanya yang inspiratif dan penuh makna.

Kehidupan menjadi salah satu tema utama dalam karya-karyanya, dan ia memiliki banyak quotes yang mengandung pesan-pesan berharga tentang arti kehidupan.

Berikut adalah lima quotes inspiratif dari Dee Lestari perihal kehidupan:

1. "Kehidupan adalah perjalanan penuh warna. Terkadang, kita harus menyadari bahwa tidak semua warna bisa kita ciptakan sendiri. Hidup tak selalu tentang apa yang ingin kita miliki, tetapi bagaimana kita merangkai setiap warna dengan indah."

2. "Jangan takut kehilangan, karena di balik setiap kehilangan, akan ada penemuan. Di balik setiap perpisahan, akan ada pertemuan. Kehidupan itu seperti luka, ia menyakitkan, tetapi dari situlah kita belajar untuk tumbuh."

3. "Kita tak selalu bisa mengendalikan apa yang terjadi dalam hidup kita, tetapi kita bisa mengendalikan bagaimana kita meresponsnya. Ketika badai datang, belajarlah untuk menari di antara tetes hujan dan tetap tegar."

Baca Juga: Ditangkap Polisi Sepulang Ibadah Haji, Terkuak Profesi Mengerikan Wanita Asal Kaltara Ini, Pihak Berwajib Bongkar Fakta