Find Us On Social Media :

Ingin Tunjukkan Kejantanan Setelah Dihina Mandul oleh Istri, Pria Ini Nekat Selingkuh dengan Wanita Lain Sampai Punya Anak

By Luvy Octaviani, Selasa, 25 Juli 2023 | 17:16 WIB

ilustrasi selingkuh

GridPop.ID - Rumah tangga pasangan ini sempat menjadi sorotan.

Seorang suami sakit hati setelah dituding mandul oleh istrinya.

Dikutip oleh kompas.com dari Healhtline, kemandulan (infertilitas) adalah gangguan kesuburan yang membuat pria dan wanita tidak dapat memiliki anak karena ada masalah dalam sistem reproduksi.

Setelah dihina oleh istrinya, pria ini pun ingin menunjukkan kejantanannya dengan berselingkuh untuk membuktikan jika dirinya tak mandul.

Dilansir dari laman GridHits.ID, peristiwa ini terjadi pada tahun 2022 silam.

Kejadian ini ada di Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelakunya adalah P (laki-laki), pegawai di Dinas Pendidikan; dan H (perempuan) yang bekerja di Dinas Pemuda dan Olahraga.

Berikut cerita selengkapnya.

Sekretaris Dinas Pendidikan Gunungkidul Winarno mengatakan, P merupakan ASN yang pernah dihukum dua bulan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan istri pertamanya.

Ia kemudian menikah dengan perempuan lain yang lebih tua. Sedangkan H berstatus janda cerai.

"Jadi dia (P) itu ingin menunjukkan kejantanannya karena sering dibilang tidak bisa membuat anak oleh istrinya," ujarnya, Jumat (10/6/2022).

Baca Juga: Divonis Mandul Malah Girang, Wanita Ini Senang Karena Bebas Selingkuh dari Suami, Karma Akhirnya Datang Karena Ini