Find Us On Social Media :

15 Ide Hadiah 17 Agustusan Murah Meriah Dibawah Rp 100 Ribu, Bermanfaat dan Terjangkau

By Andriana Oky, Sabtu, 29 Juli 2023 | 15:45 WIB

Warga mengikuti lomba panjat pinang, pukul bantal dan makan donat untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di saluran Kalimalang, Jakarta Timur, Sabtu (17/8/2019).

GridPop.ID - Perlombaan di HUT Indonesia menjadi salah satu cara merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Adanya perlombaan 17 Agustus ini, pihak penyelenggara harus menyiapkan hadiah agustusan untuk memeriahkan perlombaan tersebut.

Nah kali ini ada sederet ide hadiah 17 Agustusan yang murah meriah dibawah Rp 100 ribu.

Meski harganya murah, deretan hadiah 17 agustusan ini tidak murahan dan tetap bermanfaat.

Berikut adalah 15 ide hadiah yang murah meriah untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus, dengan budget di bawah Rp 100 ribu:

1. Bendera kecil Indonesia: Berikan bendera kecil Indonesia yang bisa digunakan sebagai aksesori untuk menghias meja atau dipakai di pakaian.

2. Pin merah-putih: Pin atau bros dengan motif merah-putih dapat menjadi aksesori unik untuk mengenang momen spesial ini.

3. Stiker tema kemerdekaan: Berikan stiker dengan tema kemerdekaan yang bisa digunakan untuk menghias kertas atau barang-barang lainnya.

4. Kacang tanah atau kacang garuda: Kemas dalam kantong kecil atau tempat snack cantik sebagai hadiah yang lezat dan berhubungan dengan semangat kemerdekaan.

5. Kalung atau gelang merah-putih: Berikan aksesori merah-putih yang bisa dipakai sebagai tanda patriotisme.

Baca Juga: Gak Bakal Sia-sia, Ini Dia 8 Inspirasi Hadiah untuk Bayi yang Bermanfaat hingga Besar Nanti

6.warna merah-putih: Sajikan pensil warna dengan warna merah dan putih yang cocok untuk anak-anak atau siapa saja yang senang menggambar dan mewarnai.