Find Us On Social Media :

Cocok untuk Status dan Caption Medsos, Ini Dia 35 Quotes Motivasi Bulan Agustus

By Luvy Octaviani, Minggu, 30 Juli 2023 | 05:16 WIB

Ilustrasi quotes motivasi bulan Agustus

GridPop.ID - Bulan Agustus menjadi bulan bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Dilansir dari laman kompas.com, tepat pada tanggal 17 Agustus 1945, Indonesia resmi menyatakan kemerdekaannya.

Naskah proklamasi dikumandangkan dari kediaman Ir Soekarno dan disaksikan para founding fathers, tokoh-tokoh pergerakan nasional hingga para tokoh pemuda.

Terlepas dari hari-hari besar di bulan ke-8 dalam kalender Masehi ini, kita tentu menyambut dengan suka cita dan penuh harapan baru.

Kamu juga bisa menyambut bulan Agustus ini dengan berbagai ucapan penuh motivasi agar bisa menjalani bulan ke-8 dalam kalender masehi ini secara maksimal.

Bagi kamu yng membutuhkan kata-kata motivasi, melansir dari laman tribusumsel.com, berikut ini quotes motivasi di bulan Agustus, bikin harimu jadi lebih semangat.

Cocok untuk update status dan caption instagram!

1. Semangat pagi Agustus. Saya akan terus mencoba dan mencoba lagi sampai mendapat aoa yang saya impikan

2. Selamat datang bulan Agustus, bulan yang penuh dengan semangat dan pengorbanan. Semoga kita bisa bertemu lagi pada tahun berikutnya

3. Welcome Agustus, bulan penuh perjuangan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kebaikan dan keberuntungan serta kebahagiaan oleh-Nya baik di dunia dan di akhirat, Amin.

4. Selamat pagi Agustus! Saya akan terus mencoba dan mencoba lagi sampai mendapat apa yang saya impikan. Salam sukses diawal bulan.

Baca Juga: Hidup Cuma Sekali! Ini Dia Kumpulan Quotes dari Serial Netflix 'Money Heist' yang Bisa Jadi Motivasimu