Find Us On Social Media :

7 Quotes Keren Selena Gomez, Bikin Kita PD dan Bangga Jadi Diri Sendiri

By Luvy Octaviani, Senin, 31 Juli 2023 | 06:16 WIB

Biodata Artis Selena Gomez

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal Selena Gomez?

Dilansir dari laman kompas.com, Selana Gomez memulai karier dari usia sangat belia.

Selena mengawali kariernya sebagai bintang remaja Disney Channel, di mana ia berperan sebagai Alex dalam serial televisi Wizards of Waverley Place.

Beranjak dewasa, ia sukses menjadi seorang penyanyi pop di mana karya hingga tiket turnya di berbagai negara, selalu habis terjual.

Bukan hanya dedikasi dan kerja keras terhadap pekerjaan, Selena Gomez juga sering banget menginspirasi fans dan para remaja.

Mulai dari inspirasi untuk berusaha berpikir positif, mau berjuang dan enggak mudah menyerah, juga tentang belajar untuk mencintai dan bangga jadi diri sendiri.

Jadi tidak heran, kalau jadi banyak yang termotivasi sama Selena Gomez, ya!

Buat kita yang lagi merasa krisis percaya diri atau ragu sama diri sendiri, beberapa quotes Selena Gomez ini bisa penguat dan penyemangat bagi kita untuk lebih bangga jadi diri sendiri.

Jadi motivasi, melansir dari laman cewekbanget.id ini 7 quotes Selena Gomez yang bikin kita bangga jadi diri sendiri dan makin percaya diri!

1. "Being yourself is all it takes. If you want to impress someone don't be someone else just be yourself." - Selena Gomez

Kita enggak perlu 'berubah' jadi orang lain buat bikin seseorang terkesan. Menjadi diri sendiri itu lebih dari cukup, lho!

Baca Juga: Auto Kicep! Berikut 30 Quotes Savage Indonesia yang Bisa Kamu Pakai Buat Tampar Haters