GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal Tasya Farasya?
Tasya Farasya sendiri terkenal sebagai beauty vlogger di Indonesia.
Bahkan, tarif endorse Tasya Farasya disebut capai Rp 60 juta.
Dilansir dari laman tribunstyle.com pada tahun 2020 lalu, Rio Motret sempat menyinggung soal tarif endorse Tasya Farasya yang capai puluhan juta.
"Aku sering banget sama dunia make up, banyak yang gosip kalau gak salah Rp 60 juta guys (per) IG post,”
Akan tetapi rumor itu ditepis oleh ibunda Lily ini.
Wanita 27 tahun ini pun menilai jika hal itu diterima, maka ia sudah pindah ke Abu Dhabi, Dubai.
“Astagfirullah, ih gila. Kalau IG post Rp 60 juta, gue sekarang gak tinggal di sini, di Abu Dhabi guys. Rumahnya sudah di Abu Dhabi.," ungkap Tasya.
Tasya Farasya sendiri juga menyebut jika tarif endorse tersebut hanya gosip.
"Enggak itu gosip,” sahut Tasya Farasya.
Meski demikian, Tasya Farasya sendiri terhitung sebagai beauty vlogger sukses di Indonesia.
Baca Juga: Selain Dituding Tak Bayar Gaji Karyawan, Ini Deretan Kontroversi Tasyi Athasyia yang Pernah Viral
Tak heran jika dirinya pernah kalap borong perlengkapan bayi saat hamil.
Menjalani fase kehamilan dan menjadi seorang ibu merupakan hal yang didambakan banyak wanita yang telah menikah, karena fase ini dianggap sebagai suatu kesempurnaan.
Saat hamil, sisi sensitif dan emosional wanita pun bertambah, mereka terkadang tidak dapat mengendalikan keinginan untuk mencicipi hingga mendapatkan sesuatu.
Termasuk ketika dihadapkan dengan banyaknya pernak-pernik menggemaskan yang dianggap cocok untuk dikenakan calon bayi mereka, sehingga terbayanglah bagaimana menggemaskannya calon bayi mereka saat mengenakan pernak pernik itu.
Terlebih di era disrupsi digital seperti saat ini banyak online shop yang menawarkan beragam produk di berbagai platform e-commerce.
Ini tentu membuat pengalaman belanja tiap ibu hamil menjadi kian mudah, menyenangkan dan tidak repot mengunjungi satu toko ke toko lainnya secara langsung.
Melansir dari laman tribunlifestyle.com, hal ini pula yang turut dialami Beauty Influencer Tasya Farasya yang kini telah memiliki dua anak.
Tasya mengaku dirinya mudah kalap saat berburu apapun, termasuk pernak pernik perlengkapan kebutuhan bayi yang memang 'sangat memanjakan mata' itu.
Ia menjelaskan, jika dirinya melihat ada barang yang memang sangat layak untuk dibeli, maka berapapun harganya akan ia beli saat itu juga.
Selanjutnya saat barang itu tiba di rumah, tentu sebagai seorang Influencer, ia akan melakukan review produk tersebut untuk mengetahui kualitas dan 'apakah berguna atau tidak' untuk dirinya dan bayinya.
"Aku tuh kalap banget, mungkin ada orang yang (kalau belanja) nggak sekalap aku, pada saat itu kalau aku lihat kayaknya ini worth it deh, aku beli semua, aku review," jelas Tasya, dalam launching TB Shop - Toko Ungu, Solusi Belanja Mums Indonesia di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2023).
Dari hasil review tersebut, ia pun akan merekomendasikan kepada para pengikutnya yang sedang hamil untuk mencoba sendiri produk tersebut.
Ini jika memang produk itu berguna dan memiliki kualitas yang baik untuk calon ibu maupun bayi mereka.
"Ternyata ada yang berhasil ada yang nggak, dan yang berhasil aku kasih rekomendasi ke ibu-ibu yang ternyata hamilnya itu bareng aku juga. 'Wah ini beneran nih ternyata enak banget, yang ini ternyata nggak terlalu terpakai'," kata Tasya.
Kendati demikian, wanita yang masih tetap terlihat cantik dan langsing meskipun telah memiliki dua anak ini menuturkan bahwa kekalapan dalam berbelanja hanya terjadi saat ia hamil anak pertama saja.
Sedangkan ketika dirinya memasuki fase kehamilan anak kedua, ia lebih selektif dalam berbelanja online dan cenderung banyak menggunakan barang yang telah digunakan anak pertamanya untuk anak kedua.
"Jadi di kehamilan keduaku pun aku nggak sekalap yang pertama, jadi banyak barang-barang yang aku beli untuk anak pertama bisa aku pakai lagi untuk anak kedua," tegas Tasya.
GridPop.ID (*)