Find Us On Social Media :

Pantas Belum Ceraikan Suami Meski Ketahuan Lecehkan Putrinya, Pinkan Mambo Bongkar Alasannya: Ada Hal yang Lebih Penting

By Luvy Octaviani, Sabtu, 5 Agustus 2023 | 19:01 WIB

Michelle Ashley, Pinkan Mambo dan Steve Wantania

GridPop.ID - Pinkan Mambo kini tengah menjadi perhatian publik setelah Michelle Ashley sang putri membongkar kelakuan bejat suaminya.

Ya, Michelle Ashley bercerita jika dirinya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya yakni, Steve Wantania.

Dilansir dari laman kompas.com, Michelle Ashley mengungkap pelecehan seksual yang pernah dialaminya sejak berusia 12 tahun dan dilakukan oleh ayah sambungnya.

Awal mengalami pelecehan seksual, Michelle masih menyimpan rapat kejadian yang dialami, termasuk dari ibunya.

"Kejadian di tahun 2018, itu aku masih umur 12 tahun dan posisinya kalau enggak salah, mami aku lagi ada kerjaan diluar," kata Michelle dikutip dari YouTube Nadia Alaydrus.

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Aku bisa dibilang sexual assault (pelecehan seksual)," ujarnya.

Kini Steve Wantania sendiri sudah menjalani hukuman penjara.

Meski ketahuan lecehkan putrinya, Pinkan Mambo rupanya masih mempertahankan rumah tangganya dengan Steve Wantania.

Baru-baru ini, Pinkan Mambo mengungkapkan alasan kenapa dirinya belum ceraikan Steve Wantania.

Dikatakan Pinkan Mambo, alasan ia masih mempertahankan rumah tangganya dengan Steve Wantania karena sang suami saat ini masih dipenjara.

“Kalau suruh cerai atau apa, ya ini kan orangnya (Steve) masih di dalam (penjara),” ungkap Pinkan dikutip oleh tribunseleb.com dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga: Jelas-jelas Pinkan Mambo Sudah Lihat Bukti Foto Pelecehan, Michelle Ashley: Apa yang Bikin Mami Gak Percaya