Find Us On Social Media :

15 Quotes Keren Buat Update Status WhatsApp, Dijamin Bakal Bagikan Energi Positif!

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 9 Agustus 2023 | 08:15 WIB

ilustrasi whatsapp

GridPop.ID - Sedang mencari quotes yang keren untuk dijadikan status WhatsApp?

Kalau iya, kamu bisa langsung simak kumpulan quotes keren berikut ini.

Sebab, kumpulan quotes ini dijamin keren dan bakal menarik perhatian orang yang ada di kontak WhatsApp kamu.

Yuk tunggu apalagi, simak sampai akhir ya!

Kebanyakan orang pastinya ingin quotes keren yang instan dan dapat langsung digunakan agar praktis tanpa perlu berpikir panjang.

Sehingga dengan mencarinya di dunia maya kita bisa dengan mudah menemukan kumpulan kata-kata yang mengandung makna mendalam untuk digunakan sebagai status WA.

Membuat quotes keren untuk status WA sendiri rasanya tidak mudah, sehingga demi alasan kepraktisan, mencarinya di dunia maya merupakan jalan ninja yang dipilih banyak orang.

Quotes keren ini tidak hanya digunakan sebagai pemanis yang menghias status WA saja, tapi juga bisa dijadikan sumber inspirasi dan motivasi bagi diri sendiri maupun orang-orang yang membacanya.

Quotes keren untuk status WA tidak hanya tampil sekedar gaya-gayaan saja, tapi juga dimaksudkan untuk saling berbagi energi positif lewat rangkaian kata yang menginspirasi dan memotivasi.

Jadi tidak ada salahnya mencari quotes keren untuk update status WA selama tidak merugikan siapa pun, sebaliknya quotes tersebut justru mampu memberikan kebaikan bagi yang membacanya.

Apa saja kumpulan quotes keren yang bisa digunakan untuk status WA?

Baca Juga: 7 Quotes Motivasi TXT, MOA Wajib Tahu