Find Us On Social Media :

Farel Prayoga Goyangkan Istana Negara Tahun Lalu, Inikah Sosok Penyanyi yang Bakal Meriahkan Upacara HUT 78 Kemerdekaan RI?

By Veronica S,Grid., Rabu, 16 Agustus 2023 | 14:47 WIB

Terlihat beberapa tamu undangan ikut mengiringi penampilan Farel Prayoga dengan lagu Ojo Dibandingke saat upacara Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka.

GridPop.ID - Besok merupakan momen Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bakal dirayakan seluruh rakyat Tanah Air.

Upacara detik-detik Proklamasi akan digelar di Istana Merdeka, dengan serangkaian acara hiburan yang menarik.

Diantaranya pesta budaya hingga aksi para penyanyi Indonesia yang memeriahkan Peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia.

Hiburan saat upacara 17 Agustus di Istana Merdeka penyannyi pendatang baru seperti Farel Prayoga yang menggoyang istana tahun lalu. Tahun ini siapa?

Tak hanya penyanyi kenamaan, hiburan saat upacara 17 Agustus di Istana Merdeka juga diramaikan penyannyi pendatang baru.

Tahun lalu misalkan, selain dimeriahkan kirab budaya, atraksi kesenian, dan deretan baju adat yang dikenakan para undangan, upacara juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi cilik yang sedang hit, Farel Prayoga.

Selain lagu-lagu nasional dan medley lagu daerah yang dinyanyikan Gita Bahana Nusantara.

Nah, lantas, siapa penyanyi yang akan ramaikan upacara tahun ini?

Saat Farel Prayoga Meriahkan Istana Merdeka di HUT

Upacara Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/08/2022), tidak hanya berlangsung khidmat, tapi juga meriah.

Aksi Farel Prayoga membawakan lagu campur sari bertajuk “Ojo Dibandingke“ menghipnotis Presiden Jokowi juga para Menteri dan undangan yang hadir.

“Wong ko ngene kok dibanding-bandingke. Saing-saingke, yo mesti kalah,” lengkingan suara khas Farel sontak membuat para undangan bersorak dan bertepuk tangan.

Baca Juga: Murah tapi Bermanfaat, Ini Rekomendasi Ide Hadiah Lomba 17 Agustus untuk Semua Umur