Find Us On Social Media :

Selama Ini Bungkam, Arie Kriting Akhirnya Buka Suara soal Tudingan Ilmu Hitam: Bertahun-tahun Ini Diam...

By Grid.,Helna Estalansa, Minggu, 20 Agustus 2023 | 14:15 WIB

Indah Permatasari dan Arie Kriting.

GridPop.ID - Perselisihan antara komika Arie Kriting dengan ibu Indah Permata Sari, nampaknya belum kelar.

Meski sudah resmi menikah dengan Indah Permata Sari, hubungan Arie Kriting dengan Nursyah masih bersitegang.

Ibu Indah Permata Sari sampai sekarang belum memberi restu kepada Arie Kriting.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, sejak awal, ibu Indah Permata Sari tidak menyetujui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting.

Bahkan, ia bahkan pernah menuduh Arie Kriting menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan hati putrinya.

Tuduhan-tuduhan tersebut diungkapkan oleh ibu Indah Permata Sari dalam siaran langsung di akun media sosialnya beberapa waktu lalu.

Meskipun tuduhan ini ada, Arie Kriting sebagai suami Indah Permata Sari tetap diam dan tidak pernah menanggapi berbagai rumor yang beredar mengenainya.

Namun, baru-baru ini baik Indah Permata Sari maupun Arie Kriting mulai membantah secara terang-terangan tuduhan yang dilontarkan oleh ibu Indah Permata Sari.

Indah Permata Sari menyebut alasan diam selama ini karena dirasakan bahwa tuduhan yang diungkapkan oleh sang ibu tidak benar dan dianggap tidak akan didengar karena sang ibu tidak mau percaya.

"Karena mungkin gatau ya, karena mungkin ga bener jadi kayak ya udah lah mau diapain lagi kita mau bicara kayak gimana juga kalo memang ga percaya atau gamau dengar ya udah kita ga bisa bicara apa-apa juga jadi yaudah diem aja sih," jelas Indah Permata Sari dikutip melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Arie Kriting juga turut menambahkan bahwa selama ini, ia dan Indah Permata Sari memutuskan untuk diam dan tidak merespon berbagai tuduhan karena mereka menunggu waktu yang tepat.

Baca Juga: Dulu Disebut Pendiam dan Penurut, Nusyah Akui Indah Permatasari Kini Makin Liar Usai Bersama Arie Kriting