Find Us On Social Media :

15 Quotes Inspiratif Tentang Parenting, Bikin Semakin Bangga Menjadi Orang Tua

By Luvy Octaviani, Senin, 28 Agustus 2023 | 05:46 WIB

ilustrasi keluarga bahagia

GridPop.ID - Orang tua memiliki kewajiban yang sangat besar untuk mendidik anak-anaknya.

Sehingga banyak orang tua baru yang kemudian mendalami ilmu parenting.

Dilansir dari laman tribunsumsel.com, parenting adalah orang yang sedang melakukan atau mengerjakan aktivitas sebagai orang tua.

Selanjutnya kata parenting berdasar makna atau arti merupakan ilmu tentang mengasuh, membimbing, serta mendidik anak dengan cara baik dan benar.

Tidak ada buku manual yang benar-benar akurat memandu orang tua menjadi sosok panutan yang sempurna bagi anak-anak kita.

Oleh karena itu, sebagai orang tua setiap harinya kita selalu mendapatkan pelajaran dan pengalam baru dalam mengasuh buah hati.

Tak jarang juga kehidupan orang tua dipenuhi dengan perasaan campur aduk, senang, bangga, sedih, takut, merasa gagal, bangkit lagi, dan terus berputar seperti itu.

Makanya setiap orang tua, baik itu Ibu ataupun Ayah butuh dukungan dari support system yang bisa memberikan dukungan secara mental ataupun bantuan langsung.

Untuk mengapresiasi kerja keras dan dedikasi Bunda dan Ayah sebagai orang tua, 15 quotes inspiratif tentang parenting, yang bikin kalian semakin bangga menjadi orang tua seperti dilansir dari laman sonora.id berikut ini:

1. The most magical day of my life was the day I became a mother.

(Hari paling ajaib dalam hidup saya adalah hari saya menjadi seorang ibu.)

Baca Juga: Terselip Makna di Setiap Tegukan, Berikut 15 Quotes Tentang Kopi yang Sangat Bijak dan Memotivasi