Find Us On Social Media :

Viral di TikTok Wahana Unik dan Menegangkan, Nikmati Sajian Ala Meja Gantung di Atas Air Terjun Senilai Rp 6,8 Juta

By Veronica S,Grid., Senin, 28 Agustus 2023 | 12:17 WIB

Christianna Hurt dan OnPointLikeOp menikmati wahana makan minum di atas air terjun.

GridPop.ID - Viral di TikTok wahana unik menikmati makanan di atas meja kayu yang digantung di atas air terjun.

Wahana unik viral di TikTok tersebut menyajikan pengalaman menegangkan menikmati sajian makanan dan minuman di atas ketinggian air terjun.

Dalam video viral di TikTok terlihat pasangan yang mencoba wahana unik tersebut dengan menikmati sajian dengan duduk di meja makan gantung.

Sebuah perusahaan petualangan asal Brasil menawarkan kepada para pencari sensasi untuk merasakan wahana unik.

Pengunjung bisa menikmati piknik di meja kayu yang digantung di atas air terjun Cascata da Sepultura yang bergemuruh, di negara bagian Rio Grande do Sul.

Pengalaman menakjubkan ini baru-baru ini menjadi viral berkat video pendek yang diposting oleh pasangan Amerika Serikat yang menemukannya saat mencari hal-hal spesial untuk dicoba di Brasil.

Dalam video tersebut, Christianna Hurt dan pacar rappernya 'OnPointLikeOp' terlihat santai menikmati makanan ringan dan segelas anggur merah di meja piknik yang digantung pada seikat kawat logam jauh di atas Cascata da Sepultura.

Wahana itu yang hanya berlangsung 15 menit dan berharga $450 (Rp6,8 juta), tapi ini pasti sesuatu yang tidak akan pernah terlupakan.

“Total pengalamannya hanya sekitar 15 menit… pengalamannya lebih tentang pemandangan, bukan makanannya,” kata Christianna kepada Mail Online.

Baca Juga: Bye Badmood! 20 Quotes Tentang Hari Senin Ini Dijamin Bakal Bakar Semangatmu untuk Awali Pekan