Find Us On Social Media :

Irwansyah Anggota DPRD Pasang Tenda Nikahan di 2 Lajur Jalan, Ogah Sewa Gedung Meski Mampu Karena Ini, Warga Protes

By Luvy Octaviani, Sabtu, 2 September 2023 | 21:15 WIB

Irwansyah Anggota DPRD yang gelar tenda hajatan untuk pernikahan anaknya di 2 lajur jalan

GridPop.ID - Hajatan yang digelar Irwansyah Anggota DPRD Kepulauan Riau (Kepri) saat menikahnya anaknya mendadak viral.

Bagaimana tidak? alih-alih menyewa gedung, Irwansyah justru menutup 2 lajur jalan dan mendirikan tenda untuk pernikahan anaknya.

Melansir dari laman tribunnews.com, sebelumnya media sosial dihebohkan dengan video viral memperlihatkan acara pernikahan anak anggota DPRD Kepri yang jadi sorotan lantaran pasang tenda di 2 lajur jalan utama.

Diketahui jika tenda yang dipasang untuk pernikahan anak anggota DPRD Kepri yang membuat keributan tersebut dilaporkan ke Dishub namun justru tak dihiraukan tuan acara dilansir dari akun TikTok @batambergerak.id, Sabtu (2/9/2023).

Dalam unggahan tersebut memperlihatkan video kondisi jalanan yang dipasangi tenda dan dipenuhi karangan bunga yang berjajar di tepian jalan.

Warga sekitar yang biasa melalui jalan tersebut sontak melontarkan protes lantaran tak terima jalan ditutup imbas acara pernikahan anak anggota DPRD Kepri tersebut.

Warga Sekitar Akui Protes

Lebih jauh, melansir dari TribunBatam.id, pernikahan itu akan gelar pada Sabtu (2/8/2023) di jalan Tiban I, Sekupang, Batam.

Hal tersebut membuat warga memprotes tenda lantaran akan menganggu lalu lintas jalan di depan Masjid Al Muhajirin Tiban Indah tersebut.

Seorang warga Tiban Indah, Ilham mengungkapkan, tenda hajatan sudah tampak berdiri sekitar dua hari lalu.

Mulanya, tenda itu hanya berdiri di jalur jalan yang mengarah ke Ciptaland, tapi ketika ia melewati jalan tersebut, tenda sudah terpasang di dua lajur.

Baca Juga: NASIB Anak Anggota DPRD Makassar yang Bawa Pajero Ugal-ugalan Terungkap, sang Ayah Sebut Itu Hal Biasa