Find Us On Social Media :

62 Kumpulan Quotes Berisi Ucapan Selamat Wisuda untuk Teman, Penuh Inspirasi dan Motivasi!

By Grid.,Helna Estalansa, Minggu, 10 September 2023 | 07:45 WIB

Ilustrasi wisuda

GridPop.ID - Wisuda adalah salah satu momen puncak dalam kehidupan setiap mahasiswa, saat mereka mengakhiri babak pendidikan mereka dan melangkah menuju masa depan yang cerah.

Dan tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan pencapaian ini daripada memberikan ucapan selamat yang penuh semangat dan motivasi kepada teman-teman yang telah berhasil menyelesaikan perjalanan akademik mereka.

Artikel ini akan membagikan beberapa quotes atau kutipan dan ucapan selamat wisuda yang singkat namun penuh inspirasi.

Yang mana bisa kamu bagikan kepada teman-teman untuk memberikan dorongan semangat dan mengabadikan momen berharga ini.

Kelulusan merupakan sebuah milestone besar dalam hidup, dan tentu saja mereka akan senang mendapatkan ucapan di hari bahagianya itu.

Ucapan selamat wisuda untuk teman bisa jadi tanda bahwa kamu turut senang dengan pencapaian dan perhatian dengannya.

Daftar ucapan selamat wisuda kami diakhiri dengan kumpulan kutipan inspiratif yang mungkin hanya kata-kata

Berikut Sonora.ID rangkum kumpulan ucapan selamat wisuda untuk teman dari yang singkat hingga quotes menyentuh penuh inspirasi.

1. Selamat atas kelulusannya dan inilah petualangan Anda selanjutnya!2. Semoga wisuda kali ini menjadi pembuka sukses di awal barumu! Selamat wisuda ya temanku, kamu hebat sudah sampai di titik ini.3. Hey, Happy Graduation. Kamu berhasil lulus! Selamat ya semoga aku segera menyusul!4. Kami sangat bangga padamu, dan merasa terhormat bisa merayakan hari kelulusan bersamamu!5. Selamat untuk lulusan baru! Harapan terbaik untuk masa depanmu.

6. Tidak ada yang bisa menghentikanmu sekarang, Graduate! Teruslah meraih bintang!7. Selamat dan semoga semua impianmu menjadi kenyataan!8. Selamat atas kelulusanmu. Pendidikan adalah kunci untuk membuka potensi Anda. Ijazahnya juga sedikit membantu.9. Kerja keras: periksa! Ijazah: periksa! Hasilkan uang: lebih banyak cek! Happy Graduation Bestie.10. Siapa sangka hanya dalam empat tahun kamu udah lulus. Itu jauh lebih cepat dari perkiraanku. Selamat Ya, aku sedikit iri.

11. Lihat, kamu bisa melakukannya di titik ini. Ingatlah selalu bahwa kamu lebih berani dari yang diyakini, lebih kuat dari yang terlihat, lebih pintar dari yang kau kira, dan dicintai lebih dari yang pernah kamu sadari.12. Disiplin adalah jembatan antara tujuan dan pencapaian. Happy Graduation.13. Dengan cinta dan kesabaran, tidak ada yang mustahil. Semoga Anda selalu berani melakukan hal-hal besar dalam hidup.14. Wisuda bukanlah akhir dari perjalanan yang berat. Ini adalah awal dari sesuatu yang indah. Selamat wisuda teman.

Baca Juga: 20 Quotes Bijak Sambut Hari Olahraga Nasional 2023, Cocok Dijadikan Caption di Medsos