Find Us On Social Media :

Bisa Bantu Sampaikan Perasaanmu, Berikut Ini Quotes Galau Bahasa Inggris yang Perlu Kalian Tahu

By Luvy Octaviani, Kamis, 14 September 2023 | 11:17 WIB

Ilustrasi galau

GridPop.ID - Setiap orang pasti pernah mengalami galau.

Melansir tribunmanado.com dari KBBI edisi keempat, galau diartikan kacau (pikiran), sedangkan gelisah diartikan tidak tenteram; selalu merasa khawatir (hati); tidak tenang (tidur); tidak sabar lagi menanti; cemas.

Terdapat banyak faktor yang bisa menyebabkan kamu mengalami perasaan ini, seperti baru saja putus cinta, dihadapkan untuk memilih keputusan yang sulit, perasaan kecewa dengan orang-orang di sekitar, dan masih banyak lagi.

Sama halnya seperti perasaan lain yang sebaiknya diungkapkan dibandingkan hanya dipendam atau ditutupi saja, perasaan galau pun juga perlu kamu salurkan agar kamu bisa merasa lebih baik.

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat menuangkan perasaan yang sedang kamu alami adalah dengan melalui tulisan.

Berikut adalah beberapa quotes galau dalam bahasa Inggris yang bisa membantu kamu untuk menyampaikan perasaan galau yang mengganggu pikiran kamu.

Melansir dari laman kompas.com, berikut ini adalah quotes galau dalam Bahasa Inggris:

- Why do we know, but act as if we did not? (Kenapa kita mengetahui suatu hal, namun berpura-pura seolah kita tidak mengetahuinya?)

- I'm a strong person. But do you know what that makes me cry? It's when I give my best but I still feel useless (Aku adalah seseorang yang kuat. Namun tahukah kamu apa yang membuatku menangis? Itu saat di mana aku telah memberikan yang terbaik, tetapi aku masih saja merasa tidak berguna)

- Yes, I overthink… But not because I want to be sad. I just feel too much. I value things, emotions, people and promises (Ya, aku berpikir terlalu banyak… Tetapi bukan karena aku ingin merasa sedih. Aku hanya merasakan terlalu banyak emosi. Aku menghargai banyak hal, perasaan, orang-orang, dan janji)

- 2 AM: There's no cry, no tear, but heavy heart, overthinking and a lot of fear. This is how I live now a days… (Pukul 2 pagi: Tidak ada tangisan, tidak ada air mata, hanya hati yang berat, pikiran yang penuh, dan perasaan takut yang menghantui. Inilah bagaimana aku hidup belakangan ini…)

Baca Juga: 30 Quotes Tentang Persahabatan, Cocok Dikirim untuk Bestie yang Sedang Galau