Find Us On Social Media :

Trik Licik Sutradara Film Dewasa di Jaksel Kelabuhi Warga hingga Bisa Leluasa Syuting saat Ramadhan, RT: Izin Syuting Sinetron

By Ekawati Tyas, Jumat, 15 September 2023 | 13:45 WIB

Kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan kini sedang panas dibicarakan

GridPop.ID - Terkuak trik sutradara rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan dalam mengelabuhi warga hingga RT setempat.

Sebagaimana diketahui bahwa Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya membongkar rumah produksi film porno di kawasan Jakarta Selatan.

Melansir Tribun Medan, sebanyak 5 orang berhasil ditangkap.

Mereka bahkan telah meraup keuntungan hingga Rp 500 juta selama setahun beroperasi.

Kelima tersangka yakni I selaku produser, sutradara , admin website hingga pemilik rumah produksi; JAAS sebagai kameramen; AIS sebagai editor, AT sebagai sound enginering serta SE sebagai sekretaris dan juga pemeran wanita.

Mereka telah memproduksi kurang lebih 120 film dewasa dengan mendistribusikan melalui tiga website, yaitu https://kelassbintangg.com/, https://togefilm.com/, dan https://bossinema.com/.

Sosok pemeran film tersebut dari kalangan artis hingga selebgram.

Pemeran wanita berinisial CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS dan AB.

Sementara, pemeran prianya berinisial BP, P, UR, AG, dan RA.

Trik Sutradara Kelabuhi Warga

Melansir Kompas.com, rumah produksi film dewasa di Jalan Aup Barat, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini menggunakan beberapa trik dalam menutupi kegiatan mereka dari kecurigaan warga.

Baca Juga: Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel Terkuak! Distribusikan 120 'Karya' dengan Libatkan Artis hingga Selebgram Ini