Find Us On Social Media :

Quotes Tentang Hidup dari Para Seleb Korea, Menginspirasi dan Bikin Semangat Jalani Hari

By Ekawati Tyas, Senin, 18 September 2023 | 05:45 WIB

Yoona.

GridPop.ID - Quotes tentang kehidupan dari para artis Korea Selatan ini sangat menginspirasi.

Setelah membaca quotes ini, dijamin kamu akan kembali bersemangat dalam menjalani hari.

Mengutip Soompi via Grid.ID, berikut quotes bijak tentang kehidupan dari para seleb Korea.

"Jangan terlalu khawatir. Kamu akan menyesalinya nanti seperti, 'Apa yang akan terjadi bila aku melakukan sesuatu yang seharusnya kulakukan pada masa lalu?' Kamu harus belajar ketika kamu diharuskan untuk belajar.

Tetapi jika kamu terlalu mengkhawatirkan masa depan yang masih panjang, kamu bisa saja jadi melupakan sesuatu yang harus kamu kerjakan sekarang." - Yoo Jae Suk.

"Menjadi kuat berarti memahami kelemahan. Menjadi lemah berarti memiliki ketakutan. Memiliki ketakutan berarti memiliki sesuatu yang berharga bagimu. Memiliki sesuatu yang berharga bagimu itulah kekuatan." - Tablo.

"Jangan ragu-ragu dan khawatir jika dihapkan dengan pilihan. Pasti akan ada yang mendukungmu. Jalan saja terus ke depan." - Jinyoung.

"Jika kamu gagal, pasti ada sesuatu yang bisa dipelajari dari kegagalan itu. Karena alasan itu, kegagalan juga merupakan kesempatan yang bagus." - JB

"Sebuah standar tentang sesuatu yang bagus sangatlah ambigu. Karena kamu tidak bisa membuat semua orang senang, kamu harus menemukan sesuatu yang unik dari dirimu. Setelah itu kamu harus mencari siapa saja kira-kira yang akan menyukai keunikanmu.

Jika ada orang-orang yang mendengarkan dan menyukai karyaku karena kata-kata dan pemikiranku, saat itulah aku berpikir bahwa aku telah melakukan pekerjaan yang bagus." - IU.

"Sebagai seseorang yang dikenal publik saat usia 18, aku ingin memberitahukan sesuatu untuk wanita muda. Aku harap kalian memiliki sikap percaya diri. Tetapi kamu harus bisa mengontrolnya jangan sampai menjadi seorang yang sombong. Sampaikan pendapatmu dengan penuh percaya diri. Aku harap kalian bisa menjadi orang yang mencintai diri kalian sendiri dan bisa menyuarakan pendapat dengan bebas. Pada suatu saat pasti akan ada sesuatu yang bisa dipetik dari hal tersebut." - YoonA.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Tentang Hujan, Cocok untuk Update Status di Media Sosial Saat Hujan Turun