Find Us On Social Media :

Punya Love Language Quality Time? Ini Dia 5 Ide Hadiah yang Cocok Buat Doi

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 20 September 2023 | 06:45 WIB

Ilustrasi hadiah

GridPop.ID - Artikel inspiratif ini akan membahas 5 ide hadiah romantis yang sesuai dengan love language atau bahasa cinta "Quality Time".

Salah satu aspek penting dalam menjaga hubungan yang romantis adalah memahami dan memenuhi kebutuhan emosional pasangan, termasuk memahami bahasa cinta yang mereka gunakan.

Bagi mereka yang bahasa cinta utamanya adalah "Quality Time", hadiah yang mempromosikan waktu yang berkualitas bersama pasangan dapat menjadi pilihan yang sangat berarti.

Artikel ini akan memberikan lima ide hadiah yang romantis dan bermakna untuk love language atau bahasa cinta "Quality Time".

Seperti yang diketahui, bagi pasangan dengan bahasa cinta quality time, mereka sangat membutuhkan dan menginginkan waktu kebersamaan dan momen romantis dengan pasangannya.

Karena itu, ide hadiah romantis yang bisa diberikan berupa benda atau barang yang bisa mendukung kebersamaan kita dengan pasangan.

Lalu, hadiah seperti apa yang cocok untuknya?

Rekomendasi hadiah untuk love language quality time

Memberikan sesuatu ke pasangan juga tidak selalu dinilai dari materi, tetapi ekspresi dan perhatian kecil dari kita sangat berarti untuk membuatnya merasa dicintai.

Menurut laman Business Insider, pemilik bahasa cinta quality time adalah tipikal orang yang menyukai hadiah dengan tema "pengalaman", atau sesuatu yang dapat dilakukan bersama.

Berikut beberapa rekomendasi hadiah yang sederhana untuknya.

Baca Juga: Tak Cuma Bunga, Ini Deretan Rekomendasi Hadiah untuk Pacar Setelah Jadian