Find Us On Social Media :

10 Quotes Motivasi saat Sedang Galau, Cocok Jadi Caption di Instagram

By Grid.,Helna Estalansa, Sabtu, 23 September 2023 | 09:45 WIB

ilustrasi patah hati

GridPop.ID - Artikel inspiratif ini akan membahas quotes motivasi yang cocok untuk dijadikan caption Instagram saat kamu sedang menghadapi masa-masa sulit atau galau.

Kita semua tahu bahwa hidup penuh dengan tantangan dan momen sulit, namun dalam kesulitan itulah kita menemukan kekuatan untuk bangkit.

Berikut akan disajikan quotes berisi kata-kata bijak yang dapat memberikan dorongan semangat, memberi motivasi, dan mengingatkan kita bahwa setiap kesulitan adalah peluang untuk tumbuh dan berubah menjadi lebih baik.

Ayo bersama-sama temukan quotes inspiratif yang akan mencerahkan harimu dan menginspirasi orang lain melalui platform media sosial.

Seperti yang kita tahu, kita bisa menjadi orang yang paling bahagia kemarin, namun hari ini mungkin waktu yang sangat sulit untuk dilewati.

Apalagi jika kita sedang melewati fase seperti putus cinta, dikhianati, atau disakiti.

Ini merupakan hal yang normal.

Terkadang, tak ada yang perlu kita lakukan.

Kita hanya butuh membiarkan waktu menyembuhkan luka dengan sendirinya.

Seperti sebuah studi pada tahun 2007 yang dilakukan Monmouth University, para peneliti menemukan bahwa rata-rata dibutuhkan waktu 6 bulan bagi seseorang untuk bersedih karena putus cinta, sebelum menunjukkan peningkatan emosi positif kembali.

Kebanyakan rasa sedih hanya perlu diekspresikan melalui kata-kata, seperti kata-kata motivasi di bawah ini, yang cocok dijadikan caption di Instagram.

Baca Juga: 10 Kumpulan Quotes Menarik, Inspiratif dan Paling Populer dari Harry Potter