Find Us On Social Media :

Agresif Ajak Presiden Jokowi untuk Berjoget, Artis Ini Kena Tegur Paspampres hingga Dikecam Warganet

By Veronica S,Grid., Minggu, 24 September 2023 | 13:15 WIB

Dalam video yang diunggah akun Instagram @terangmedia, penonton dan tamu VIP tampak menikmati lagu dangdut berjudul Seperti Mati Lampu. Kemudian dalam video tersebut, artis itu ditegur oleh Paspampres karena terlalu agresif saat berjoget.

GridPop.ID - Viral video seorang artis ditegur paspampres saat acara di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Paspampres yang berada di sisi Presiden Joko Widodo dengan sikap menegur artis tersebut yang berniat mendekati Jokowi.

Artis tersebut rupanya ditegur paspampres lantaran ingin mengajak Jokowi untuk berjoget di acara IKN.

Presiden Joko Widodo menghadiri acara malam apresiasi Nusantara, yang diselenggarakan di kawasan Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN), Jumat (22/9/23) malam.

Dilihat dari tayangan YouTube Sekertariat Presiden, Presiden Jokowi hadir dengan mengenakan kaos santai berwarna merah dengan celana senada.

Kehadiran Presiden Jokowi, disambut antusias meriah oleh ratusan warga yang turut terlibat hadir dalam acara malam apresiasi nusantara tersebut.

Dalam acara ini, Presiden Jokowi didampungi para sejumlah pejabat, diantaranya Basuki Hadimuljono; Menteri BUMN, Erick Tohir; Kepala OIKN Bambang Susantono; Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, Wishnutama dan para tamu VIP lainnya.

Selain Presiden Jokowi dan para menteri, beberapa selebriti tanah air juga hadir menyaksikan acara malam apresiasi Nusantara.

Tampak suasana semakin ramai, mengingat Presiden Jokowi merespon todongan handphone dari warga sekadar untuk selfie bersama.

Baca Juga: Kumpulan Quotes Kocak yang Ada di Bak Truk, Salah Satunya: Kuinjak Gas dan Kopling Agar Istri Bisa Shopping