Find Us On Social Media :

Sempat Tolak Lakukan Adegan Dewasa di Luar Skrip, Siskaeee Akui Dapat Paksaan hingga Tak Berdaya karena Alasan Ini

By Veronica S,Grid., Selasa, 26 September 2023 | 13:13 WIB

Siskaeee memenuhi panggilan kepolisian, Senin (25/9/2023) untuk diperiksa terkait kasus pembuatan film porno oleh salah satu rumah produksi di kawasan Jakarta Selatan.

GridPop.ID - Kasus rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan terus bergulir.

Belum lama ini salah satu pemeran film dewasa rumah produksi tersebut, Siskaeee, akhirnya menjawab panggilan Polda Metro Jaya pada Senin (25/9/2023).

Pada kesempatan tersebut Siskaeee mengakui mendapat paksaan ketika berperan dalam film Kramat Tunggak sehingga tak berdaya menolak karena suatu alasan.

Diketahui beberapa adegan menurutnya diluar dari naskah film yang sudah ditentukan.

"Saya lebih ke dipaksa ketika kita syuting di situ tuh sebenernya kita mengikuti skrip dan naskah tapi ketika syuting tuh dipaksa untuk melakukan adegan yang tidak ada di skrip atau naskah," kata Siskaeee di Polda Metro Jaya, Senin (26/5/2023).

Mengetahui hal itu Siskaeee sempat menolak dan memilih untuk tidak melanjutkan adegan dewasa tersebut.

"Oh saya udah mau pulang. Saya bisa ditanyakan ke talent-talent yang lain di Keramat Tunggak, saya satu-satunya talent yang tidak ingin lanjut syuting saat itu karena dipaksa untuk beradegan di luar skrip," ucap Siskaeee.

Namun Siskaeee terpaksa harus menyelesaikan film Kramat Tunggak lantaran sudah ada surat perjanjian teken pekerjaan.

"Tapi karena di surat perjanjian dia menyebutkan bahwasannya ketika ada tuntutan hukum nantinya pihak kedua yaitu saya sebagai talent tidak ikut bertanggung jawab," ungkap Siskaeee.

Baca Juga: Sepeda Patah Usai Ditabrak Bocil, Pedagang Roti Ini Bereaksi Begini hingga Panen Pujian Netizen