Find Us On Social Media :

Siskaeee Nyesek Ujung-ujungnya Cuma Dapat Segini, Awalnya Ngaku Tergiur Bonus Tambahan Syuting Film Dewasa

By Luvy Octaviani, Rabu, 27 September 2023 | 09:47 WIB

Siskaeee memenuhi panggilan kepolisian, Senin (25/9/2023) untuk diperiksa terkait kasus pembuatan film dewasa oleh salah satu rumah produksi di kawasan Jakarta Selatan.

GridPop.ID - Siskaeee kembali menjadi perhatian karena ikut membintangi film dewasa.

Sebelumnya, Siskaeee sendiri mengaku tergiur bonus tambahan yang dijanjikan padanya.

Melansir dari laman tibunnews.com, selebrgam Siskaeee mengaku dijanjikan sejumlah bonus dari rumah produksi Kelas Bintang apabila mau bergabung untuk film Kramat Tunggak.

Tentu Siskaeee sempat tergiur akan janji tersebut, pemilik nama lengkap Fransisca Candra Novitasari ini akan diberikan bonus promosi yang tidak dijelaskan secara detail olehnya.

"Ada, mereka mau kasih aku bonus soal promosi, komisi promosi. Mereka mau kasih aku bonus promosi," kata Siskaeee di Polra Metro Jaya, Senin (25/9/2023).

Siskaeee sendiri tidak tahu menahu soal bonus yang akan ia dapat saat itu. Namun dirinya hanya menerima sejumlah yang Rp 500 ribu.

"Aku nggak tahu nominal aslinya berapa, cuma ujungnya dikasih gopek (Rp 500 ribu)," ungkap Siskaeee.

Selain itu Siskaeee juga diharuskan untuk melakukan promosi dari film-film yang ia perankan dalam rumah produksi Kelas Bintang.

"Aku nggak tahu nominal berapa tapi ujung-ujungnya cuma dikasih gopek (Rp 500 ribu) jadi nggak usahlah aku promo promo kan, ya udah," sambungnya.

Alasan bonus tersebut tidak diketahui secara detail oleh Siskaeee, namun pihak rumah produksi kerap menjanjikan hal itu kepadanya.

"Aku nggak tahu, mereka cuma mengiming-imingi gitu doang," tuturnya.

Baca Juga: Sempat Tolak Lakukan Adegan Dewasa di Luar Skrip, Siskaeee Akui Dapat Paksaan hingga Tak Berdaya karena Alasan Ini