Find Us On Social Media :

Benarkah Ukuran Mr P Berpengaruh dalam Kepuasan Hubungan Intim? Begini Kata Dokter Boyke

By Grid.,Helna Estalansa, Sabtu, 30 September 2023 | 18:15 WIB

Ilustrasi penis

GridPop.ID - Saat membahas kualitas hubungan intim, salah satu topik yang sering menimbulkan pertanyaan adalah ukuran penis dan pengaruhnya terhadap kepuasan seksual.

Dokter Boyke, seorang ahli kesehatan dan seksologi terkemuka, telah menjadi narasumber otoritatif yang membahas hal ini.

Dalam artikel ini, akan menyelidiki apa yang dikatakan oleh Dokter Boyke mengenai panjang penis yang dianggap normal, dan apakah ukuran benar-benar memiliki peran signifikan dalam keberhasilan dan keintiman hubungan seksual.

Mari kita simak bersama untuk memahami lebih baik isu sensitif ini dan melepaskan mitos yang mungkin ada di masyarakat.

Pakar seksolog terkemuka, Dokter Boyke, baru-baru ini memberikan wawancara eksklusif melalui channel YouTube Sonora FM, di mana ia menjelaskan seberapa penting ukuran penis dalam konteks kepuasan dalam hubungan intim.

Dalam wawancara tersebut, Dokter Boyke secara rinci memaparkan pandangannya mengenai ukuran penis dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi kepuasan dalam hubungan intim antara pasangan.

"Kalau dibilang sangat penting, tidak. Penting? Iya," tegas Dokter Boyke.

Dokter Boyke menekankan bahwa meskipun ukuran penis memiliki kepentingan, itu tidaklah menjadi faktor tunggal yang menentukan kepuasan pasangan dalam hubungan intim.

Ia juga mencatat bahwa menganggap ukuran penis sangat penting bisa menyebabkan banyak pria berusaha memperbesar penis mereka dengan berbagai metode yang tidak selalu aman.

"Karena nih kalau sangat penting, nanti semua larinya ingin memperbesar.

Larinya semua ke Mak Erot, larinya semua dengan yang tidak jelas sampai ke minyak lintah dari Papua lah, segala macam sampai ke lintah kerbau dari suku Dayak, sampai ke segala macam," ujar Dokter Boyke.

Baca Juga: Mantan Artis Cilik Kecanduan Hubungan Intim, Kariernya Nyaris Hancur, Nasibnya Kini di Luar Dugaan