Find Us On Social Media :

Diduga Jadi Tempat Bisnis Esek-esek, Emak-emak Gerebek hingga Segel Paksa Kos-kosan per Jam di Indramayu

By Veronica S,Grid., Senin, 2 Oktober 2023 | 10:45 WIB

Warga saat menggeruduk kos-kosan per jam di Blok Pilangsari Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/10/2023)

GridPop.ID - Tempat kost atau kontrakan beberapa ada yang membuat warga sekitar resah karena digunakan sebagai tempat berbuat tak senonoh.

Seperti peristiwa di kos-kosan per jam di Indramayu yang digerebek emak-emak hingga disegel paksa.

Bukan tanpa alasan, kos-kosan per jam di Indramayu itu diduga sebagai tempat prostitusi.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Blok Pilangsari Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/10/2023).

Sekelompok emak-emak melakukan penggerudukan ini diketahui lantaran resah, pasalnya keberadaan kosan per jam itu diduga kuat menjadi lokasi prostitusi.

Dengan membawa spanduk spanduk bertuliskan "Kos-kosan ini ditutup oleh warga", kaum emak-emak itu menyegel paksa bangunan kos-kosan.

Perihal kondisi tersebut, Kasat Pol PP dan Damkar Indramayu Teguh Budiarso mengatakan, pihaknya akan mengecek langsung lokasi kosan per jam yang digeruduk warga pada besok hari.

"Nanti Senin kita TL ke TKP," ujar dia saat dikonfirmasi Tribuncirebon.com.

Teguh mengatakan, kedatangan petugas lokasi itu sekaligus untuk mengecek perizinan, peruntukan, tata ruang, hingga ketertiban umum kosan per jam tersebut.

Baca Juga: Dulu Pernah Cari Makanan dari Tempat Sampah, Artis Tampan Ini Pernah Diusir dari Rumah, Masa Lalunya Disorot