Find Us On Social Media :

Kembali Dilaporkan Terkait Kasus Video Syur, Sosok Ini Bongkar Kondisi Terkini Rebecca Klopper

By Luvy Octaviani, Rabu, 4 Oktober 2023 | 12:16 WIB

Rebecca Klopper

GridPop.ID - Rebecca Klopper masih menjadi sorotan setelah dirinya dilaporkan atas kasus video syur.

Terbaru, Rebecca Klopper pun kembali dilaporkan atas kasus serupa setelah video syur yang diduga dirinya kembali muncul.

Melansir dari laman tribunseleb.com, laporan terhadap Rebecca Klopper dibuat oleh Zainul Arifin dari Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI).

Sejauh ini Sandy Arifin yang juga kuasa hukum Rebecca Klopper belum mau bicara lebih lanjut soal kliennya dilaporkan.

"Terkait laporan, saya dikasih kuasa melaporkan, jadi kalau untuk dilaporkan Polda saya belum ada kapasitas untuk bicara, kecuali saya udah diberikan kapasitas," kata Sandy Arifin di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/10/2023).

Kemudian Sandy Arifin belum mengetahui pasti apakah Rebecca Klopper telah menerima laporan polisi tersebut atau belum, lantaran kedua belum membahas soal itu.

"Saya baru dapet info tadi, karena baca di berita, tapi belum bicara lebih lanjut kepada klien kami," ujar Sandy Arifin.

Kendati dilaporkan atas dugaan kasus pornografi, Kondisi Rebecca Klopper masih baik. Hal itu dipastikan oleh Sandy Arifin.

"Becca sehat Alhamdulillah," ungkap Sandy.

Sebagai informasi, artis peran berinisial RK yang diduga Rebecca Klopper dilaporkan ke Polda Metro Jaya buntut video syur mirip dirinya berdurasi 1.58 detik dan 10.52 detik.

Laporan polisi tersebut dilayangkan oleh Zainul Arifin dari Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI) Senin (2/10/2023).

Baca Juga: TERTANGKAP? Rebecca Klopper Ungkap Pelaku Penyebar Video Asusila yang Seret Namanya Ditangani Polisi, Reaksi Fuji Tuai Sorotan