Find Us On Social Media :

Pantas Langgeng Meski Sempat Ingin Cerai, Sosok Ini Bongkar Alasan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pertahankan Rumah Tangga

By Luvy Octaviani, Sabtu, 7 Oktober 2023 | 20:46 WIB

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridPop.ID - Bertahun-tahun menjalani rumah tangga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu saja pernah mengalami pasang surut hubungan.

Bahkan, mereka juga pernah bercerita sempat ingin bercerai di masa lalu.

Ketika diminta menjelaskan alasannya ingin cerai, Nagita berujar sedang terbawa emosi saat itu.

"Iya itu kan biasalah kalau emosi kayak gitu-gitu, tapi ngomongnya juga enggak kayak gitu. Ya namanya lagi berantem lah," jawab Nagita Slavina seperti dikutip Kompas.com dari video KUY Entertainment, Sabtu (8/8/2020).

Tetapi, menurut Nagita Slavina, usai keluarga kecilnya liburan keliling Eropa, keharmonisan mahligai pernikahan mereka lebih meningkat.

"Kalau dari hubungan suami-istri, dulu dari awal nikah sampai kemarin sebelum pergi (liburan), kami sebagai suami-istri ketemu kerja, andil istri dan suami enggak penuh karena masing-masing sibuk. Di saat pergi, baru ada bounding keluarga," ujar Nagita.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu ahli tarot Denny Darko juga sempat membongkar rahasia terbesar kenapa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terus bertahan sampai saat ini.

Melansir dari laman Grid.ID, hal itu terekam dalam  YouTube milik Denny Darko (16/1/2019) kemarin, dirinya sempat menerawang kehidupan Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut Denny Darko membahas Raffi akan menemukan kembali cinta lamanya.

Di awal penerawangannya muncul kartu Tarot The World (Dunia) yang dilambangkan ular yang mengelilingi seorang perempuan.

“Ouroboros ini adalah gambaran sebuah siklus yang terhenti dan berubah kepada siklus yang berikutnya. Ada sesuatu yang hilang di sini, ada sesuatu yang berhenti,” ujar Denny Darko seraya menunjuk kartu yang dipegangnya.

Baca Juga: Tubuh Tergolek Lemas hingga Tangan Diinfus, Cipung Masih Sempat Ucapkan Terima Kasih Atas Doa dari Warganet