Find Us On Social Media :

Pantas Ada Resapan Darah di Paru-paru Dini Sera, Terungkap Kekejian Gregorius Saat Aniaya Pacar, Tega Lindas Pakai Mobil

By Luvy Octaviani, Minggu, 8 Oktober 2023 | 16:45 WIB

penganiayaan brutal oleh anak anggota DPR terhadap pacarnya hingga tewas

GridPop.ID - Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Gregorius Ronald Tannur (31) terhadap Dini Sera Afriyanti (29) masih terus mendapatkan perhatian publik.

Diketahui, Gregorius Ronald Tannur sendiri merupakan anak dari anggota DPR RI Edward Tannur.

Melansir dari laman tribunnewsmaker.com, berdasarkan hasil otopsi, warga Sukabumi Jawa Barat itu menderita luka di hampir sekujur tubuhnya.

Seperti luka memar pada kepala sisi belakang, kemudian di leher kanan kiri, anggota gerak atas, dada bagian kanan dan tengah, perut kiri bawah, lutut kanan, tungkai kaki atas atau paha hingga di bagian punggung tangan.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Hendro Sukmono mengungkap, berdasarkan hasil otopsi dokter RSUD Dr Soetomo, luka yang paling parah dan menyebabkan kematian adalah luka pada paru dan hati korban. 

Akibat luka itu, korban menjadi tidak bisa bernapas.

"Ada resapan darah pada paru-paru dan hati akibat patahnya tulang iga kedua hingga lima. Penyebabnya dada korban terlindas mobil tersangka," katanya dikonfirmasi Sabtu (7/10/2023).

Gregorius Ronald Tannur ditetapkan tersangka dalam kasus penganiayaan sampai menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Pria 31 tahun itu dijerat Pasal 351 ayat 3 dan atau Pasal 359 KUHP dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.

Penganiayaan tersebut terjadi sejak saat korban dan pelaku berada di sebuah tempat hiburan di Jalan Mayjend Jonosoewojo, Rabu (4/10/2023) sekitar pukul 00.10 WIB. Penganiayaan dilakukan di ruang karaoke dan di lokasi parkir mobil.

Gregorius Sempat Memvideokan Dini Sera

Baca Juga: 3 Tulang Rusuk Patah, Tim Forensik Ungkap Hasil Autopsi Janda yang Dianiaya Anak Anggota DPR RI