Find Us On Social Media :

Tak Sengaja Kirim Riwayat Belanja Online, Perselingkuhan Pria Ini Akhirnya Terbongkar, Sang Istri Langsung Gugat Cerai

By Grid.,Helna Estalansa, Selasa, 10 Oktober 2023 | 15:45 WIB

Ilustrasi wanita marah diselingkuhi sang suami

GridPop.ID - Ketika kecurigaan merayap dan kejanggalan terlihat di layar ponsel suaminya, seorang wanita memutuskan untuk menggali kebenaran yang mungkin sulit dipercaya.

Apa yang seharusnya menjadi alat untuk berkomunikasi dan berbagi kehidupan, berubah menjadi pintu menuju pengkhianatan yang mengguncang hatinya.

Selama ini dikira setia, suami wanita ini akhirnya kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Wanita ini kemudian menceritakan mengenai saat-saat yang menghancurkan ketika ia menemukan perselingkuhan suaminya.

Dikutip dari Mirror.co.uk pada 9 Oktober 2023, kisah wanita tersebut menjadi sangat viral di media sosial terutama Reddit.

Wanita tersebut berhasilmemergoki kebohongan suaminya tentang salah satu perjalanan kerjanya, dimana sang suami ternyata bertemu selingkuhannya.

Dia melihat sebuah alamat pengiriman untuk seorang wanita yang tidak dikenalnya, dari tangkapan layar Amazon yang dikirimkan suaminya.

Penasaran dan khawatir, dia mulai melakukan sedikit penggalian dan menemukan beberapa rahasia yang disembunyikan suaminya darinya.

Mengungkap jaringan kebohongan, sang istri menyadari bahwa suaminya telah bertemu dengan seorang wanita yang sudah menikah di tempat kerjanya.

Setelah menemukan hal itu, dia kemudian menemukan serangkaian email tentang liburan pasangan, hadiah yang dia beli untuk selingkuhannya serta uang yang dia kirimkan kepadanya.

Dengan tetap tenang, dia mengumpulkan semua bukti selama empat minggu, dan saat dia berkemas untuk perjalanan kerja berikutnya.

Baca Juga: PILU Pengantin Pergoki Calon Suami Bareng Wanita Lain di Dalam Mobil, Celana sudah Melorot!