Find Us On Social Media :

Viral di TikTok Soundtrack Film Petualangan Sherina 2, Sherina Munaf: Aku Ingin Om Elfa Bangga

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 11 Oktober 2023 | 05:16 WIB

Petualangan Sherina 2 adalah salah satu film yang paling diantisipasi tahun ini. Seperti apa review singkatnya?

GridPop.ID - Kesuksesan film "Petualangan Sherina 2" tidak hanya membawa cerita yang memukau, tetapi juga melahirkan soundtrack film yang menggema di tengah masyarakat.

Ya, lagu-lagu yang mengiringi film Petualangan Sherina ini viral di berbagai platform musik, memikat pendengar dengan lirik dan melodi yang khas.

Namun, yang lebih mengesankan adalah semangat Sherina Munaf, bintang utama film dan juga penyanyi dari soundtrack film Petualangan Sherina.

Sebagaimana diketahui, Sherina Munaf tak hanya jadi pemain dalam film Petualangan Sherina 2.

Akan tetapi Sherina Munaf juga mendapat kepercayaan untuk jadi music director untuk deretan lagu yang menjadi soundtrack (ost) di film tersebut.

Beberapa lagu seperti Mengenang Bintang, Nostalgia Bersama, dan Hadiah Istimewa hingga Lihatlah Lebih dekat belakangan ini viral di media sosial.

Saat mampir ke kantor Tribunnews.com, Sherina mengatakan bahwa ia dapat kepercayaan besar menjadi music director.

Keinginannya adalah membuat lagu yang bisa membuat almarhum Elfa Secioria bangga jika mendengarnya.

"Untuk music director itu kepercayaan tante Mira dan Om Riri, aku seneng banget karena music director Petualangan Sherina pertama adalah guru aku, dan mentor aku om Elva Sesoria," tutur Sherina Munaf di kantor Tribunnews.com, beberapa waktu lalu.

"Dan aku merasa ingin sekali bisa membuat sesuatu yang ketika om Elfa masih ada beliau akan bangga," sambungnya sembari tersenyum.

Ini adalah kali perdana Sherina jadi music director untuk sebuah film musikal, dan jadi tantangan baru baginya.

Ketika dapat kepercayaan, bayangannya adalah untuk bisa mengantarkan cerita di film Petualangan Sherina 2 lewat lagu-lagunya.