Find Us On Social Media :

Kecanduan Hubungan Intim dengan Nenek Tua, Alasan Pria Ini Doyan Bercinta dengan Lansia Mengejutkan: Saya Suka Baunya

By Luvy Octaviani, Kamis, 19 Oktober 2023 | 14:14 WIB

berondong suka dengan nenek tua

GridPop.ID - Pengakuan seorang pria muda yang menyebut jika dirinya kecanduan hubungan intim dengan nenek tua menjadi sorotan.

Alasan pria ini doyan bercinta dengan lansia pun mengejutkan.

Melansir dari laman suar.id, dari tahun 2010 hingga 2015, serial dokumenter berjudul My Strange Addiction ditayangkan di TLC.

Pertunjukan tersebut menampilkan sejumlah "kecanduan" yang tidak biasa yang dimiliki orang - misalnya seorang wanita yang makan batu setiap hari dan seorang yang terobsesi dengan mandi dengan pemutih.

Ada juga cerita tentang seorang pria berusia 31 tahun, bernama Kyle Jones, yang berbagi kecanduannya untuk berkencan dengan wanita yang "lebih tua".

Tampil di acara itu pada tahun 2015, Kyle mengakui bahwa selama beberapa tahun dia hanya berkencan dengan wanita di atas usia 60 dan mengklaim pacar tertuanya berusia 91 tahun.

Sebuah klip dari episodenya baru-baru ini muncul kembali secara online dan menjadi viral.

Di acara itu, Kyle menjelaskan bagaimana ketertarikannya pada wanita lanjut usia dimulai setelah berkencan dengan seorang wanita berusia 50 tahun ketika dia baru berusia 18 tahun dan terobsesi dengan seorang guru yang lebih tua ketika dia adalah seorang anak sekolah berusia 12 tahun.

Dia berkata, "Saya Kyle, umur 31 tahun, saya tinggal di Pittsburgh dan saya kecanduan berkencan dengan wanita yang lebih tua, wanita yang jauh lebih tua, seperti wanita usia 60, 70, 80 tahun.""Saya suka semuanya tentang mereka."

"Saya suka baunya, saya suka rasanya, saya suka mentalitas. Saya suka gigi palsu."

"Anda tahu bahwa mereka (wanita lansia) bisa jadi minder tentang gigi palsu."

Baca Juga: Bisa Dilakukan Sebelum Hubungan Intim, Berikut Manfaat Cuddling Tanpa Busana dengan Pasangan