Find Us On Social Media :

Cocok Bantu Proses Healing, Berikut Ini 5 Quotes yang Bisa Dibaca agar Cepat Bangkit dari Kegagalan!

By Luvy Octaviani, Jumat, 20 Oktober 2023 | 20:44 WIB

Drama Hometown Cha Cha Cha Cetak

GridPop.ID - Istilah healing mungkin sudah kerap kali didengar.

Dikutip dari Kompas.com, 20 Juli 2022, psikolog Hayinah Ipmawati mengatakan, healing adalah sebuah usaha pengembangan keutuhan diri, baik secara fisik maupun mental.

Seseorang membutuhkan healing saat kepala merasa penuh dengan berbagai macam pikiran, masalah menumpuk, dan diri tak utuh lagi.

Terlebih, ketika tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari secara maksimal, saat itulah healing dibutuhkan.

Salah satu cara yang cocok untuk membantu proses healing adalah dengan membaca quotes motivasi agar cepat bangkit dari kegagalan.

Biar makin semangat buat bangkit dari kegagalan, ini quotes inspiratif yang bisa kita baca dan jadikan motivasi seperti dilansir dari laman cewekbanget.id:

"If you can’t fly then run, if you can’t run then walk, if you can’t walk then crawl, but whatever you do you have to keep moving forward." Martin Luther King Jr.

(Ketika kamu gagal untuk terbang maka berlarilah, ketika kamu enggak bisa berlari maka berjalanlah, ketika kamu enggak bisa berjalan maka merangkaklah, tapi yang terpenting, apapun yang kamu lakukan teruslah melangkah maju)

Kegagalan pasti enggak menyenangkan dan bikin kita kecewa, tapi ingat, masih banyak cara yang bisa kita lakukan ketika cara-cara sebelumnya ternyata gagal dan enggak 'bekerja'.

Seperti pesan Martin Luther King Jr., sebaiknya kita enggak hanya terpaku pada kegagalan yang kita alami, tapi berusaha untuk terus bergerak maju bagaimana pun caranya. Kita pasti bisa!

"Keep going. Everything you need will come to you at the perfect time."—Unknown

Baca Juga: Punya Pasangan Hobi Selingkuh? Berikan Quotes Bijak Ini Agar Doi 'Tertampar' dan Sadar Perbuatannya Salah