Find Us On Social Media :

Yosep Lebih Pilih Main Golf Ketimbang Tahlilan untuk Tuti & Amalia, Yoris: Kecewa

By Ekawati Tyas, Sabtu, 21 Oktober 2023 | 09:45 WIB

Kolase Foto Yoris, Tuti Suhartini, Amalia Mustika Ratu, dan Yosep.

GridPop.ID - Anak mendiang Tuti Suhartini, Yoris mengaku kecewa lantaran Yosep pilih main golf ketimbang ikut tahlilan.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang menemui titik terang.

Dimana M Ramdanu alias Danu menyerahkan diri ke polisi dan bersedia mengungkap fakta kasus pembunuhan yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Sebagaimana diketahui Tuti dan Amalia ditemukan meninggal di dalam bagasi mobil Alphard yang terparkir di garasi rumahnya di Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021.

Mengutip Kompas.com, belakangan Yosep yang tak lain adalah suami Tuti dan ayah Amalia turut ditetapkan sebagai tersangka.

Mengetahui hal tersebut, anak Tuti yakni Yoris Raja Amalullah mengaku bersyukur kasus pembunuhan yang merenggut nyawa ibu dan adiknya terkuak.

Akan tetapi ia mengaku sedih usai mendengar bahwa Yosep terlibat dalam kasus ini.

Hal tersebut diungkapkan Youries saat berziarah ke makam Tuti dan Amalia di kompleks Pemakaman Istuning, Desa Jalancagak, Subang pada Kamis (18/10/20203).

"Perasaan saya tentunya gembira bercampur, sedih, kesal dan juga kecewa.

Gembira karena kasus ini akhirnya terungkap sudah lebih dari 2 tahun, sedih, kesal dan kecewa karena pelakunya orang dekat yang tak lain keluarga sendiri.

Seperti ayah saya yang begitu teganya menghabisi nyawa mamah istrinya sendiri dan juga adik saya Amelia yang tak lain darah dagingnya sendiri," ungkap dia.

Baca Juga: Pelaku Ternyata Ayah Sendiri, Youries Lega Kasus Pembunuhan Ibu dan Adiknya Terungkap, Minta Tersangka Dihukum Berat