Find Us On Social Media :

Mengapa Membuat Jadwal Hubungan Intim Menjadi Penting untuk Para Pasutri?

By Grid.,Helna Estalansa, Jumat, 27 Oktober 2023 | 17:45 WIB

Pentingnya Pasutri Buat Jadwal Hubungan Intim

GridPop.ID - Kehidupan yang penuh kesibukan, tanggung jawab keluarga, serta berbagai aktivitas sehari-hari seringkali membuat banyak pasangan merasa sulit untuk rutin melakukan hubngan intim.

Inilah mengapa pentingnya pasutri untuk membuat jadwal hubungan intim sehingga menjadi semakin terasa relevan.

Dalam artikel ini, kita akan membahas betapa pentingnya pendekatan ini dalam mempertahankan kualitas hubungan pernikahan, mengelola stres, dan memastikan bahwa pasangan tetap terhubung satu sama lain.

Hubungan dalam pernikahan seringkali diuji oleh berbagai faktor, termasuk kesibukan sehari-hari, stres, kelelahan mengurus rumah tangga, dan tantangan lainnya.

Kesibukan di kantor dan jarak yang jauh antara rumah dan lokasi kerja juga seringkali membuat kita mengabaikan pentingnya menjaga hubungan intim tersebut.

Sebenarnya kita biasa menyiasatinya dengan membuat jadwal khusus untuk hubungan seks.

Meskipun hal ini mungkin terdengar tidak romantis pada awalnya, penting untuk memahami bahwa dengan jadwal khusus itu kita bisa memperkuat ikatan antara suami dan istri.

Menurut dr. Kelly Casperson, seorang ahli urologi bersertifikat, meskipun mungkin terdengar membosankan, merencanakan hubungan intim sebenarnya bisa menjadi hal yang menarik.

Casperson mengilustrasikan bagaimana merencanakan momen tersebut bisa meminimalisir tekanan dan membangkitkan antusiasme.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk pasangan muda, tapi juga bagi mereka yang telah mengarungi rumah tangga sejak lama.

“Jika kamu menetapkan jadwal dan bilang, 'Hei, hari Minggu, jam 2 siang, mari kita lakukan' maka kamu akan merasa ada waktu istimewa yang disiapkan," ungkap Casperson.

Baca Juga: Benarkah Pakai Gel Pelicin saat Hubungan Intim Picu Kanker Rahim? Dokter Sarankan Pakai Jenis Ini