Find Us On Social Media :

Viral di TikTok Curhat Wanita Alami Sakit Layaknya Hamil, Ternyata Disantet Mantan Istri dari Suami

By Veronica S,Grid., Senin, 30 Oktober 2023 | 12:15 WIB

Ilustrasi santet

GridPop.ID - Viral di TikTok kisah seorang wanita yang mengalami gejala sakit seperti orang hamil.

Curhatannya viral di TikTok setelah dirinya menceritakan penyakit yang dialaminya hingga tidak ada indikasi medis yang diterangkan pihak dokter.

Dalam kisah viral di TikTok terungkap bahwa wanita tersebut terkena santet yang diduga dilakukan oleh mantan istri suaminya.

Berbagi cerita di TikTok, wanita itu menceritakan kejadian tersebut sejak dia dan suaminya menikah dan menjalani hubungan jarak jauh (LDR).

Saya seorang janda dengan dua anak dan menikah dengan duda empat anak".

Anak suami semuanya ikut mantan istrinya. Kami sudah setahun menikah dan menjalani LDR (hubungan jarak jauh). Saya di Johor dan suami di Perak,” ungkap wanita memulai ceritanya.

Namun, betapa terkejutnya wanita tersebut, karena mengetahui suaminya masih menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya, lebih dari yang seharusnya.

Saya tergerak untuk memeriksa telepon suami saya. Betapa terkejutnya saya ketika suami masih berhubungan dengan mantan istrinya.

Pergi berlibur bersama, dia jarang datang padaku dengan alasan melakukan pekerjaan di kebun. Kami berdua memang sama-sama bekerja,” katanya.

Baca Juga: 'Lowered My Standard' Jadi Bahasa Gaul yang Lagi Viral di TikTok, Apa sih Artinya?