Find Us On Social Media :

Berapa Kali Idealnya Pasutri Melakukan Hubungan Intim dalam Seminggu?

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 1 November 2023 | 05:46 WIB

ilustrasi hubungan intim

GridPop.ID - Bicara tentang frekuensi melakukan hubungan intim dalam kehidupan seksual, seringkali muncul pertanyaan seputar berapa kali idealnya.

Kebutuhan dan keinginan dalam kehidupan seksual setiap pasangan bisa sangat bervariasi.

Dan ini menjadi salah satu topik yang sering kali menimbulkan pertanyaan.

Dalam artikel ini, kita akan mencari jawaban dari seorang seksolog terkemuka, dr. Boyke, mengenai berapa kali yang dianggap ideal untuk melakukan hubungan intim bagi pasutri.

Sebagai informasi, bagi pasangan suami istri atau pasutri, berhubungan intim merupakan hal yang wajar dan menjadi suatu kebutuhan setiap insan yang menjalin cinta.

Bahkan, dengan berhubungan intim dapat membangkitkan gairah cinta antara keduanya.

Bagi pasangan yang baru menikah atau kerap disebut sebagai pengantin baru, biasanya kedua pihak memiliki gairah berhubungan intim yang cenderung tinggi.

Bahkan, tak jarang ditemukan pasangan yang melakukan hubungan intim lebih dari 2 kali dalam satu hari.

Dikutip Serambinews.com dari kanal YouTube SONARA FM pada Selasa (1/11/2022), dr Boyke mengatakan, hubungan intim untuk pengantin baru sangat dianggap wajar dilakukan sehari dua kali.

"Kalau pengantin baru ya masih OK lah, tapi kalau menurut saya jangan diumbar. Ingat, sex itu kan kalau terlalu sering diumbar nanti membosankan," kata dr Boyke.

Namun, hubungan intim yang dilakukan lebih dua kali dalam sehari dinilai tidak normal atau memiliki hiperseksualitas menurut dr Boyke.

Baca Juga: Gairah Hubungan Intim Menurun Seiring Berjalannya Waktu, Ahli Bongkar Alasannya