Find Us On Social Media :

Bak Toko Emas Berjalan, Outfit Calon Mertua dan Kakak Ipar Pengantin di Bandung Viral di TikTok, Intip Potretnya

By Luvy Octaviani, Jumat, 3 November 2023 | 17:14 WIB

Viral penampilan calon mertua dan kakak ipar seorang pengantin perempuan dalam acara resepsi pernikahan di Cigondewah, Bandung bertabur emas.

GridPop.ID - Pernikahan menjadi salah satu hal yang dinantikan pasangan yang sudah lama menjalin kasih.

Tak heran jika berbagai persiapan pun dilakukan oleh calon pengantin agar pernikahan yang digelar sesuai keinginan.

Salah satu hal yang harus disiapkan secara detail adalah outfit pernikahan.

Baru-baru ini, outfit calon mertua dan kakak ipar pengantin pria menjadi sorotan.

Melansir dari laman banjarmasinpost.co.id, viral di TikTok, memperlihatkan penampilan calon mertua dan kakak ipar seorang pengantin perempuan dalam acara resepsi pernikahan di Cigondewah, Bandung bertabur emas berhasil menyedot perhatian.

Tak kalah dengan sang pengantin perempuan, keduanya tampil menggunakan gaun mewah dan sejumlah perhiasan yang terpasang dari kepala hingga ujung kaki.

Kedatangan calon mertua dan kakak ipar sembari membawa hantaran tersebut viral di TikTok usai diunggah oleh akun @iklimameilatufi, Senin (23/10/2023) lalu.

Terlihat dalam unggahan video tersebut rombongan keluarga mempelai pria yang datang sembari membawa beberapa barang hantaran.

Yang mencuri perhatian, terlihat keluarga mempelai pria tersebut membawa hantaran berupa satu set perhiasan emas dengan ukuran kalung dan gelang yang cukup besar.

Selain itu juga tampak beberapa bucket pecahan uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu berukuran besar yang dibawa oleh rombongan.

Diperkirakan berat emas yang dibawa untuk mempelai perempuan tersebut sekitar 1 kg dan total uang sebesar puluhan juta rupiah.

Baca Juga: Viral di TikTok Wanita Dipaksa Cerai oleh Keluarga Mantan Suami Karena Tak Kunjung Hamil, Kini Tengah Menanti Anak Pertama Usai Menikah Lagi