Find Us On Social Media :

Detik-detik Menantu Digorok Mertua di Pasuruan, Tolak Diajak Berhubungan Badan

By Andriana Oky, Jumat, 3 November 2023 | 18:45 WIB

Pelaku pembunuhan menantu yang hamil 7 bulan di Pasuruan, saat digelandang di Mapolres Pasuruan, Kamis (2/11/2023).

GridPop.ID - Kasus pembunuhan yang dilakukan mertua terhadap menantunya di Pasuruan, Jawa Timur masih terus bergulir.

Kasus pembunuhan ini ramai diperbincangkan belakangan ini.

Terbaru, terungkap motif tersangka Khoiri (52) tega menggorok leher menantunya Fitria Almuniroh Hafdiloh (23) yang sedang hamil tujuh bulan.

Wakapolres Pasuruan, Kompol Hari Aziz mengatakan motif pembunuhan itu akibat korban menolak diajak berhubungan badan oleh pelaku.

"Pembunuhan tersebut dilakukan di dalam rumahnya dengan cara melukai leher korban menggunakan sebilah pisau dapur," ungkapnya dilansir dari TribunStyle.com.

Aziz memaparkan sebelum kejadian, korban baru selesai mandi dan beristirahat di kamarnya.

Pelaku lalu menghampiri korban dan berusaha memerkosa korban.

"Namun, korban menolak dan berteriak. Akibat panik, pelaku mengambil pisau lalu menindih korban dan mulai melukai lehernya," terangnya.

Tidak lama kemudian, suami korban M Sueb Wibisono (31) yang baru pulang dari wawancara di tempat kerjanya melihat pintu rumahnya dikunci dari dalam.

Baca Juga: Semakin Pelik, Ini 5 Teka-teki Besar yang Belum Terungkap pada Kasus Subang, Apa Saja Peran Kelima Tersangka?

Kemudian, Sueb mengintip ke dalam melalui jendela dia melihat pelaku yang tak lain adalah ayahnya sedang duduk di dalam rumah.

"Suami korban curiga, lalu langsung mendobrak pintu rumah. Kemudian pelaku langsung lari kabur dari rumah menuju ke rumah tetangganya untuk mengamankan diri dan bersembunyi di dalam kamar dengan dikunci dari dalam," papar Aziz.