Find Us On Social Media :

Viral Video Wanita Pergoki Suaminya yang Diam-diam Menikah Lagi, Netizen Beri Pujian: Luar Biasa Gak Teriak...

By Grid.,Helna Estalansa, Jumat, 3 November 2023 | 20:01 WIB

Ilustrasi menikah

GridPop.ID - Kehidupan rumah tangga seringkali penuh dengan berbagai kejutan, dan kadang-kadang kejutan itu bisa sangat mengejutkan.

Seperti misalnya kisah viral di media sosial berikut ini.

Kasus ini terjadi ketika seorang istri sah secara tak terduga menemukan bahwa suaminya telah menikah lagi di Medan tanpa pengetahuannya.

Ya, viral di media sosial seorang istri sah memergoki suaminya yang diam-diam menikah lagi.

Wanita tersebut memergoki suaminya saat melangsungkan acara pernikahan dengan wanita lain di Jalan Titi Papan, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Petisah.

Sang istri sah berasal dari Tangerang, Banten.

Momen ketika wanita itu memergoki suaminya menikah lagi direkam sendiri olehnya, dan kini rekaman itu beredar luas di media sosial, salah satunya Instagram @terang_media.

“Viral di media sosial Istri Pergoki Suami Diduga Sedang Nikahan di Medan. Lagi, sosial media dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang istri gerebek suaminya sedang melakukan ijab kabul dengan wanita lain,” begitu isi narasi dalam keterangan unggahan itu.

Tampak dalam video tersebut, si istri sah mendatangi sebuah rumah tempat suaminya menikahi wanita lain.

Situasi di dalam rumah tersebut saat itu tengah ramai tamu undangan dan pihak keluarga.

Akan tetapi, dengan sikap yang santai, tenang, dan sopan, si istri sah kemudian bertanya kepada salah satu keluarga soal keberadaan mempelai pria.

Baca Juga: Istri Sah Pergoki Suami Diam-diam Menikah Lagi dengan Wanita Lain di Medan, Santai Berikan Ucapan hingga Berniat Lapor ke Polisi