Find Us On Social Media :

Viral di TikTok Wanita Asyik Joget di Halaman Masjid, Tuai Kecaman hingga Akhirnya Ngaku Khilaf

By Veronica S,Grid., Minggu, 5 November 2023 | 10:45 WIB

Wanita joget di halaman masjid kini minta maaf.

GridPop.ID - Viral di TikTok seorang wanita berhijab asyik berjoget india di halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan, Madura.

Gara-gara aksi asyik berjoget di halaman masjid hingga videonya viral di TikTok, wanita tersebut tak pelak tuai kecaman.

Dalam video viral di TikTok terlihat aksi wanita berhijab tersebut di halaman masjid.

Beredar video memperlihatkan aksi seorang Wanita yang sedang asik berjoget di halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan, Madura.

Wanita tersebut langsung ramai menuai hujatan warganet lantaran aksinya yang dinilai tak pantas dilakukan di tempat ibadah.

Video saat wanita tersebut asik berjoget di halaman Masjid Viral di TikTok usai diunggah melalui akun pribadinya @adindausi1 Jumat (3/11/2023).

Dalam video tersebut tampak seorang wanita yang mengenakan gamis berwarna biru dan hijab coklat sedang berdiri di halaman Masjid Syaikhona Kholil Bangkalan, Madura.

Namun tiba-tiba saja wanita tersebut berjoget dengan latar alunan musik India sambil menyilangkan kedua tangannya dan menaik turunkan gamis yang dikenakannya.

Tak butuh waktu lama, jogetan wanita itu pun langsung ramai diserbu warganet akibat dinilai tak pantas dilakukan di depan Masjid.

Baca Juga: Istri Sah Bongkar Perselingkuhan Suami Wakil Walikota dengan Sekretaris, Berujung Diceraikan