Find Us On Social Media :

Singgung Gairah hingga Fantasi, dr Boyke Bongkar Penggunaan Alat Bantu Seks Dalam Hubungan Intim

By Veronica S,Grid., Senin, 6 November 2023 | 13:45 WIB

Pakar seksologi dr Boyke lantas menjelaskan penggunaan alat bantu seks atau seks toys pada hubungan intim para pasangan.

GridPop.ID - Sebagian pasangan menggunakan alat bantu seksual atau seks toys untuk hubungan intim lebih bergairah.

Penggunaan alat bantu seksual atau seks toys juga bisa membantu pasangan untuk mencapai klimaks dalam hubungan intim.

Pakar seksologi dr Boyke lantas menjelaskan penggunaan alat bantu seks atau seks toys pada hubungan intim para pasangan.

Alat bantu seks seperti dildo atau vibrator merupakan sebuah benda yang digunakan untuk memfasilitasi kenikmatan seksual seseorang.

Selain untuk memuaskan diri sendiri, penggunaan alat bantu seksual ini juga digunakan oleh beberapa pasangan sebagai bumbu dalam kehidupan seks mereka.

Namun, beberapa lainnya masih enggan untuk menggunakan alat bantu seks ini lantaran ditakutkan dapat membahayakan.

Melalui kanal YouTube Sonara FM, pakar seksologi dr Boyke mengatakan bahwa penggunaan alat bantu seks merupakan suatu hal yang wajar.

Namun, dr Boyke menekankan agar alat bantu seks tersebut digunakan untuk pribadi tanpa meminjamkannya kepada orang lain.

"Dildo, selama itu digunakan untuk Anda sendiri, tidak dipinjam-pinjamkan ke orang lain boleh-boleh saja," kata dr Boyke dikutip Tribunmedan.com dari kanal YouTube Sonara FM, Selasa (11/7/2023).

Baca Juga: Akui Pernah Melakukan Hubungan Intim dengan 30 Wanita, Pria Ini Takut Jujur ke Tunangan Usai Divonis Positif HIV