Find Us On Social Media :

Benarkah Tips Hubungan Intim Ini Bisa Meningkatkan Peluang untuk Hamil?

By Grid.,Helna Estalansa, Kamis, 9 November 2023 | 21:15 WIB

Tips hamil

GridPop.ID - Menginginkan kehamilan adalah impian banyak pasangan yang ingin memulai keluarga.

Dalam pencapaian tujuan ini, banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesuksesan, salah satunya adalah posisi berhubungan intim.

Banyak orang mempertanyakan apakah ada posisi hubungan intim yang dapat membantu meningkatkan peluang untuk hamil.

Artikel ini akan membahasnya lebih dalam, mari disimak!

Bagi yang ingin segera hamil, mungkin sering mendapatkan berbagai macam saran, mulai dari minum vitamin, harus mengangkat kaki setelah berhubungan seks, hingga melakukan posisi seks tertentu.

Posisi berhubungan seks dalam gaya misionaris, dan doggy style, kerap disebut sebagai salah satu tips untuk segera mendapatkan kehamilan.

Padahal, tak ada bukti bahwa misionaris adalah posisi terbaik untuk mendapatkan kehamilan.

Setidaknya, pandangan itu yang disampaikan Lauren Streicher, Direktur Medis dan Obyektif dari Pusat Pengobatan Seksual dan Menopause di Northwestern Memorial Hospital di Chicago, AS.

Begitu pun dengan doggy style.

Menurut Streicher, doggy style, memang memungkinkan penis untuk ejakulasi lebih dekat dengan pembukaan serviks dibandingkan dengan misionaris.

Namun, pendapat yang diambil dari satu studi dari Journal of Sex and Marital Therapy ini, sama sekali tidak membahas peluang kehamilan.

Baca Juga: Ketimbang dengan Wanita Lain, Seleb Ini Ikhlas Suaminya Hubungan Intim dengan Nikita Mirzani, Begini Alasannya