Find Us On Social Media :

Apakah Aman Melakukan Hubungan Intim di Dalam Air? Begini Kata Seksolog

By Grid.,Helna Estalansa, Minggu, 12 November 2023 | 19:15 WIB

Ilustrasi kolam renang.

GridPop.ID - Melakukan hubungan intim dalam air seringkali menjadi topik yang menarik.

Dan mungkin juga menjadi pilihan bagi beberapa pasangan yang ingin menghadirkan sentuhan berbeda dalam momen keintiman mereka.

Namun, sebelum memutuskan untuk menjalani pengalaman ini, penting untuk mengetahui fakta-fakta terkait.

So, bolehkah berhubungan intim di dalam air? Dan apakah bisa menyebabkan hamil?

Simak penjelasan seksolog dr Haekal Anashari berikut ini.

Berhubungan intim di dalam air mungkin terdengar menantang.

Bagi sebagian pasangan suami istri atau pasutri, berhubungan intim di dalam air bisa menjadi pilihan lokasi yang bisa menjadi salah satu variasi bercinta.

Namun sebelum pasutri melakukannya, sebaiknya pahami terlebih dahulu apa saja risikonya jika berhubungan intim di dalam air terhadap kesehatan.

Sebelum membahas lebih lanjut, artikel ini berisi edukasi kesehatan reproduksi dan seksual berbasis ilmiah kedokteran sehingga dibutuhkan kebijaksanaan anda dalam membaca konten ini.

Dikutip dari akun Instagram dr Haekal Anshari, seksolog yang juga host atau pembawa acara dalam program hidup sehat di stasiun televisi swasta ini mengatakan, berhubungan intim di dalam air memang memberikan sensasi dan tantangan tersendiri bagi yang melakukannya.

Beberapa pasutri memilih bathtub, pemandian air hangat, kolam renang, laut atau alam terbuka lainnya demi mendapatkan aktivitas seksual yang lebih menyenangkan yang mungkin tidak dirasakan saat di luar air.

Baca Juga: Bosan Bercinta di Kasur? Berikut Ini 5 Tempat Paling Populer untuk Hubungan Intim yang Bisa Pasutri Coba