Find Us On Social Media :

Jadi Saksi di Sidang Kasus Penyebaran Video Syur Rebecca Klopper, Fadly Faisal Sampaikan Hal Ini

By Luvy Octaviani, Selasa, 14 November 2023 | 11:46 WIB

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

GridPop.ID - Rebecca Klopper baru-baru ini hadiri sidang kasus penyebaran video syur yang dilaksanakan pada Senin (13/11/2023) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Fadly Faisal pun turut serta jadi saksi di sidang tersebut.

Melansir dari laman tribunseleb.com, kakak kandung Fuji ini menyampaikan keterangan terkait akun media sosial yang menyebar konten video syur Rebecca Klopper.

"Keterangan nya terkait dengan pada saat kejadian waktu mendapatkan informasi dan juga dari klien kami juga pada saat mendapatkan link tersebut, pelakunya siapa, account nya apa itu yang ditanyakan untuk lebih pastinya," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Rebecca di Pengadilan Negeri Jakarta.

Kemudian beberapa saksi juga dihadirkan dalam sidang Rebecca kali ini.

"Jadi hari ini agenda proses persidangannya adalah pemeriksaan saksi, ada empat orang saksi yang diperiksa, Neosandy Purba, juga ada Rebecca sebagai pelapor, juga ada Fadly dan Lula," ujar Sandy.

"Mereka diperiksa keterangannya sebagai saksi karena pada saat membuat laporan mereka menerangkan bagaimana kejadiannya, atas account siapa yg waktu itu kita laporkan. Jadi tadi mereka diperiksa atas agenda pemeriksaan saksi," sambung Sandy.

Diketahui Fadly Faisal hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama Rebecca Klopper.

Namun Fadly berjalan di belakang Rebecca Klopper. Tidak banyak komunikasi yang terjadi antar keduanya saat memasuki ruang sidang.

Rebecca Klopper Tak Kenal Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Dirinya

Sementara melansir dari laman kompas.com, Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin, memastikan bahwa kliennya tak mengenal pelaku penyebar video syur.

Baca Juga: Tak Ada Fadly Faisal, Pengacara Bongkar Sosok yang Temani Rebecca Klopper Setelah Terseret Kasus Video Viral Lagi