Find Us On Social Media :

Jadi Kebiasaan Wanita saat Belanja, Istilah Girl Math Viral di TikTok, Apa Artinya?

By Helna Estalansa, Sabtu, 18 November 2023 | 15:45 WIB

ilustrasi belanja

GridPop.ID - Media sosial selalu menyuguhkan tren baru yang memukau hingga banyak istilah viral di TikTok.

Seperti misalnya istilah "Girl Math" yang belakangan ini menjadi pembicaraan hangat netizen hingga viral di TikTok.

Merujuk pada kebiasaan wanita saat berbelanja, "Girl Math" menjadi istilah viral di TikTok yang mengundang tawa dan kebingungan.

Jadi, apa sebenarnya yang tersembunyi di balik fenomena ini?

Artikel ini akan membawa kamu untuk menggali lebih dalam tentang apa yang dimaksud dengan "Girl Math" dan bagaimana istilah ini menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari wanita.

Kita akan melihat beberapa contoh konkret "Girl Math" yang sering ditemui, serta bagaimana netizen TikTok dengan kreatif menginterpretasikan dan mengapresiasi keunikan cara wanita dalam mengelola uang mereka.

Tinggalkan kacamata serius sejenak, dan mari kita temukan cerita lucu dan menghibur di balik "Girl Math" yang viral di TikTok!

Jika diterjemahkan, "Girl Math" artinya adalah "Matematika Wanita."

Namun, jangan terjebak dengan pemahaman literal, karena dalam konteks ini, istilah ini merujuk pada cara khas wanita dalam mengelola keuangan dan membuat perhitungan saat berhadapan dengan urusan finansial.

Pada dasarnya, "Girl Math" seringkali digunakan sebagai pembelaan atau pembenaran atas kebiasaan pengeluaran wanita yang mungkin terlihat unik bagi pria atau orang lain yang berbeda pendapat.

Wanita sering kali memiliki pandangan unik terkait pengeluaran uang, yang dijelaskan dengan istilah 'Girl Math'.

Baca Juga: Sekarang Baru Nyesel, Vicky Kalea yang Parodikan 'Jasa Bikin Anak Keliling' Minta Maaf Usai Dilaporkan ke Polisi